10.30|101213
PUNCAK GUNUNG SEORAKKarna medan yang menanjak, kami beberapa kali berhenti untuk beristirahat. Sedikit meleset dari rencana, pepat pukul setengah 11 kami baru sampai di Puncak. Karna kelelahan, sedikit membuatku hilang fokus dan hanya berjalan saja.
"Kita sampaaai di puncaaak" leehyun berteriak dari barisan paling depan.
"Kajja.... " kata sehun, sembari mendorongku dari belakang.
Ini indaaaaaah.... Aku bisa melihat pemandangan yang begitu luaa dengan bebatuan dan pepohonan yang mengelilingi Puncak ini. Kemudian aku duduk dan sedikit meneteskan air mata.
"Lelah??" kata sehun sembari menepuk pundakku. Aku tau dia juga merasakan kelelahan seperti yang aku rasakan. Tapi dia tetap menjagaku selama perjalanan. Kemudian dia duduk di sampingku, sembari melempar kerikil jauh kedepan. "Bagaimana?? Indah bukan.... Inilah alasan mengapa aku sangat menyukai kegiatan ini" kata sehun sembari memandang jauh kedepan.
"Hmmm... Ini lelah... tapi ini Indah... Lelahku hilang setelah melihat ini semua" kataku sembari mengelap air mataku.
"Kalian sudah sampai??? " arra datang menghampiri kami, Kelompoknya sudah tiba lebih dulu. Dia nampak lebih segar dibanding keadaanku dan sehun yang baru saja tiba.
"Haaai... Kalian..... " terdengar suara taemin dari kejauhan, dia tiba paling pertama dari kelompok yang dia pimpin. Disusul dengan anggota kelompoknya. "Ayooo kita berfoto kelompok dulu, sebelum kita makan siang dan menikmati Puncak ini" lanjutnya sembari memberi instruksi kami untuk berkumpul.
Kemudian kami bangun dan berlari kearah taemin. Kami semua berfoto bersama, lelah kami seakan sirna ketika sudah bersama seperti ini. Aku dan sehun menyempatkan diri untuk berfoto berdua sebagai kenangan. Setelah sesi foto foto kami berkeliling menikmati Puncak kemudian makan siang bersama. Setelah puas berada di Puncak, sesuai jadwal pukul 1 siang kami bergantian turun agar tidak kesorean dan tertinggal jadwal kereta gantung.
Kami berjalan menelusuri kembali jalan yang sebelumnya kami lewati, hanya saja sekarang terasa lebih cepat. Kamipun jarang berhenti untuk beristirahat. Kurang lebih pukul setengah 5 sore kelompokku dan sehun sudah sampai di pos 1, kami mengantri untuk menaiki kereta gantung sembari beristirahat.
"Sebentar ya hun.. Aku ke toilet dulu" kataku kepada sehun. Kemudian aku berlari kearah toilet.
Ternyata toilet kosong, aku bebas memilih kamar mandi yg aku inginkan. Aku berlari masuk kedalam kamar mandi.
Sraaag.... Jeduug
***
SEHUN
16:35|101213
POS 1 TAMAN NASIONAL GUNUNG SEORAK"Sebentar ya hun.. Aku ke toilet dulu" seulgi langsung berlari kearah toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twenty Four
RomanceCast : exovelvet Kang Seulgi aka Seulgi Oh Sehun aka Sehun Beserta orang orang yang berlalu lalang didalamnya. You are my Twenty Four 24 seconds 24 minutes 24 hours 24 days 24 weeks 24 months 24 years