"Mina, bisa antarin ini buku absen kelasnya pak jiyong? Ketinggalan nih," ujar Jennie.
"Oh iya," jawab Mina singkat. Ia segera menyambar buku absen kelas sebelah yang dipegang Jennie.
. . .
Mina menyipitkan matanya ketika secercah cahaya matahari menelusup masuk ke matanya.
Cuaca hari ini panas banget.
Paling enak minum es tempatnya bu ida
Tapi sekarang dia lagi dilapangan, mau nyamperin pak Jiyong.Dia kadang heran ama itu guru olahraga.
Suka panas panasan kok gak item item, malah tambah putih.
Lah Jongin, di kelas doang cuma main Dota malah menghitam dia."Pak Jiyong, ini absennya bapak ketinggalan dikelas saya," ucap Mina sopan.
"Oh iya, saya lupa. Makasih ya Min,"
Ucap Pak Jiyong sambil senyum, Mina hampir ambyar."Heh, Eunwoo kedepan!" Seru pak Jiyong memberi instruksi agar Eunwoo maju lebih kedepan.
"Pak, kok latian terus sih tiap hari?"
"Oh, bentar lagi kan mau lomba DBL. Jadi latian terus deh,"
"Oh gitu," Mina memperhatikan lapangan lagi, ngeliatin Mingyu yang lari lari sambil keringetan.
Terus dia noleh lagi kearah Wonwoo, cowok yang ditaksir Mingyu.
Padahal dia ganteng gitu, kok bisa belok ya.
"Istirahat 15 menit!" Seru Pak Jiyong. Anak anak basket tersenyum lega tapi lemes banget, iyalah siapa yang tahan dijemur dibawah matahari.
"Na ambilin minum gua dong disana," Mingyu menunjuk kearah tasnya yang ada disamping bawah Mina.
"Ih," Mina mencibir tapi nurut aja dan memberikan botol Tupperware warna biru kepada Mingyu.
"Dek, sekalian dong ambilin handuk kecil didalem tas gua sebelah tasnya Mingyu," ucap Eunwoo sambil senyum kalem.
Anjir w dipanggil dek, oemji.
"Oh iya kak woo," Mina senyum shy shy sambil ngambilin handuk kecil ditas Eunwoo lalu memberikannya.
"Gyu bagi Minum dong," ucap Wonwoo dan langsung menyambar botol Mingyu.
Dalem ati Mingyu udah deg degan pas Wonwoo langsung ngerebut gitu.
Mina hanya mendelik sambil ngebatin
'Bahagia banget si abang yaoi'"Pak Jiyong kita masi aus, traktirin es teh tempat bu ida dong," ucap Jaehyun tiba tiba.
Awalnya Pak Jiyong cuma diem, terus ngegaruk tengkuknya
"Gimana ya,"
"Siapa yang mau jalan ke tempat Bu ida?"Semuanya hening.
Jelaslah gamau."Mina aja pak, mumpung dia disini," kata Mingyu.
"Nah iye bener" sahut yang lainnya.
Mina langsung ngenatap Mingyu tajam, dengan tatapan'Ngapain sih lo njing,'
"Tanya dulu Mina nya. Mina mau gak tolongin beli es tempatnya bu ida?" Kata Pak Jiyong.
Mina cuma nyengir meringis, mau nolak gaenak,
"Iya pak gapapa, sini biar saya aja,"Anak anak basket pun beryeyeye lalala ria. Pak Jiyong ngeluarin uang dari sakunya.
"Nih uangnya, beli 12 ya esteh nya diiket aja," kata Pak Jiyong.
"Oke pak, tapi saya minta temenin Mingyu boleh?" Ucap Mina sambil tersenyum.
"Oh iya, Mingyu temenin mina sana," ucap Pak Jiyong.
Itu Mingyu cuma bediri paksa.
Dalem hati udah ngumpat ngumpat.
Kalo gak ada pak Jiyong mungkin ragunan udah keluar dari mulutnya."Kok anjir banget sih lu, dah tau gue capek," ucap Mingyu.
"Yee, sapa suruh nyuruh gua beli es,""Kan guyon aja anjir, gataunya jadi beneran,"
"Ga lucu," kata Mina cuekMereka pun sampai ditempat Bu Ida, Mina mesan 12 esteh dan tinggal nunggu aja.
Mereka duduk bedua sebelahan sambil ngeliati beberapa orang yang lewat.
"Gua liat tadi lo bahagia banget dimintai minum ama Wonwoo,"
Mingyu langsung nahan senyum, deg degan lagi ingat yang tadi.
"Lu beneran suka ama Wonwoo?" Tanya Mina.
"Iya," jawab Mingyu enteng sambil senyum.
"Kok bisa sih, padahal lu ganteng loh, kok bisa itu ya suka ama temen satu kandang. Heran gua,"
"Cinta itu buta min. Ga peduli gender,usia ama fisik. Kalo lu udah sayang ama dia ya gimana lagi,"
"Terus Uke nya siapa Semenya siapa?"
"Gua seme lah," jawab Mingyu
"Ga cocok, muka lu mah muka muka Uke,"
"btw min,"
"Apaan?"
"Tadi lu sebut gua ganteng,"
Mingyu minta ditabok emang suka kebiasaan.
*
"Duh makasih ya Min udah mau nolongin bapak," kata Pak Jiyong sambil senyum gaenak.
"Iya pak gapapa kok,"
"Ini uang buat jajan," Pak Jiyong merogoh sakunya, tapi Mina geleng geleng.
"Gausah pak gapapa, saya ikhlas kok bantuinnya, tapi kalo nilai olahraga saya ditambahin sih gapapa lah ya,"
Pak Jiyong cuma ketawa
"Ada ada aja kamu tuh ya,"Yaampun itu Pak Jiyong mirip banget ama Gdragon kalo ketawa.
"Pak, Mina jadiin manager kita aja pak," ucap Jaehyun tiba tiba. Suka kompor emang.
"Iya pak cocok, kan lumayan ada yang seger diliatin," kata Haechan lalu ia mendapatkan tabokan keras dari Eunwoo.
Mina cuma noleh noleh ngeliati anak anak basket ngomong gantian. Bingung. Masa dia jadi manager basket? Ketemu Mingyu wonwoo terus dong.
"Gimana, Mina mau gak jadi manager basket? Kebetulan kita memang butuh orang," kata pak Jiyong.
"Ha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
batangㅡ;mingyu ✔
Short Storygua suka sama lo ㅡmina gua sukanya wonwoo ㅡmingyu Susah suka sama gay ©2017, kidkad on wattpad.