•••••
Aku tak masalah apabila kita tidak dipersatukan, karna aku sudah sangat senang, kita bisa dipertemukan. menunggu itu memang terkadang menyakitkan. sama seperti pasir pantai yg menunggu datang nya air laut dan ombak, ketika datang pun, lalu mereka pergi.
apa ketika datang kau lalu pergi? jika memang seperti itu, aku tak mengharapkan mu untuk datang.Berhungan hanya satu hati yang mencintai, itu sama saja menyakiti. memilikimu memang bisa menjadi anugerah terindahku, tapi apa takdir bisa ku atur? jika bisapun aku ingin, bahkan sepenuhnya. akupun hanya bisa menahan rasa suka ku padamu dan mengharap engkau mulai mendekatiku, maaf tapi tidak mengharap seutuhnya. karena aku tau jika itu terjadi, itu hanyalah sebagian mimpi dari tidur siangku.
Hembusan angin membuatku sadar bahwa aku tidak bisa memilikimu. ujung dari takdirku hanya bisa mengenalmu, tidak untuk memilikimu. kapan kau sadar bahwa ada seseorang yang menyukaimu. ratusan kode dari ku pun tak membuatmu peka. aku harus apalagi? seharusnya kamu mengerti. apakah aku terus menanti? akupun tidak mau sampai mati. apa memang dia bukan jodohku? ya, perlahan aku mulai menyadarinya.
Cintaku yang sangat besar padamu membuatku mulai sadar, bahwa aku tidak harus memilikimu. entah apa yang ada dipikiranku, aku bisa jatuh cinta kepada orang yang tak mungkin bisaku miliki. apa aku tidak tau diri? ya, memang, benar sekali. tapi aku tak pernah menyesal pernah mencintaimu.
"berhubungan hanya satu hati yang mencintai, itu sama saja menyakiti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbawa Perasaan
Short Storyjangan mudah terbawa perasaan. biarkan perasaanmu terlihat mahal. sebab, perasaan punya cara tersendiri untuk menilai seseorang.