Indonesia beberapa puluh tahun silam menjadi raja dalam permainan bulu tangkis dunia. Pemain-pemain handal seperti Rudi Hartono, Taufik Hidayat, Susi Susanti dan lain lain menjadi catatan sejarah betapa hebat nya pemain bulu tangkis indonesia.
Hal ini menjadi inspirasi bagi anak-anak kampung durian untuk mengikuti langkah mereka menuju kejuaraan dunia. Ivan, Kiki, Yudha, Nami, Rani, dan Adel adalah sekumpulan anak yang suka bermain bulutangkis. Terlebih lagi permainan itu populer saat bulan puasa tiba. Bulutangkis adalah olahraga yang sangat menyenangkan dimainkan untuk mengisi waktu luang menjelang berbuka puasa.
Mereka menyukai permainan itu sejak berumur 5 tahun dan bermain di lapangan disekitar rumah mereka. Terlebih lagi Ivan yang sangat antusias memainkan bulu tangkis tersebut. Mereka berenam bisa dikatakan paling ahli disekitar lingkungan nya tersebut.
Namun, sepertinya ada dua orang anak yang terabaikan dalam pemikiran masyarakat tersebut. Mereka berdua menamai diri mereka sebagai "RR"
Profil Name :
Putra:
Ivan Darryl (140cm, 12 Tahun)
Ricky Zailani (142cm, 13 tahun)
Yudha Syahputra (145cm, 14 Tahun)Putri:
Nami Daulay (138cm, 12 Tahun)
Rani Syahputri ( 139cm, 13 tahun)
Adella Avisti (135cm, 12 Tahun)Note From Author:
Mohon maaf jika ada kekurangan dalam cerita ini. Ini adalah tulisan pertama 😂 kritik dan saran dibutuhkan agar penulis dapat memperbaiki karya nya menjadi lebih baik lagi ke depan nya. Terima Kasih. Salam Smasher!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Smash!!!
Teen FictionBercerita tentang kompetisi dalam bulu tangkis dimana perjuangan sekelompok anak-anak kampung durian yang menggemari bulu tangkis dan berjuang menjadi pebulutangkis yang hebat