Kring kring kring
Aku berjalan dengan langkah seribu ku,karna aku sedikit terlambat hari ini akibat aku mengerjakan tugas ku yang menumpuk semalam.aku baru bisa tidur pukul 3 dini hari,dan aku harus bangun jam 6.bayangkan saja aku tidur hanya 3 jam bayangkan saja.mungkin kalian sudah tau apa yang akan terjadi jika aku kurang tidur.ya mataku seperti panda sekarang.untungnya badanku tidak seperti panda juga yang gemuk;v
Seperti biasa aku adalah orang yang cuek dalam hal penampilan.toh aku juga mau belajar bukan mau jadi jablay gocengan;v
Mungkin karna aku terlalu terburu buru,aku sampai tak melihat jalan.hingga aku menabrak seseorang.
"Aww"ringisku karna aku terpental cukup jauh.
"OMG,skripsi gue!!"teriakku histeris karna tugas yang semalaman aku kerjakan,sampai aku kurang tidur.kini jatuh berserakan kemana mana.
"Lebay banget sih lo!"ucap pria itu tak berdosa.ya emang bener sih tadi kan gue yang nabrak, sabodo teing ah gara gara dia skripsi gua jadi ancur..
"Lebay lebay matalu somplak,eh liat nih skripsi gue yang udah gua kerjain semaleman sekarang ancur gara gara lo tauga!!"omelku,aku semakin meninggikan suaraku.tak terasa air mataku jatuh.
"Bodo amat itu urusan lo bukan urusan gua"ucapnya santai,dan meninggalkan ku sendirian.
"Yaamsyong!!udah salah minta maaf ke bantuin gue rapiin ke lah ini?ihhhh"ucapku tak terima.emosiku sudah memuncak sekarang,aku berlari menuju arahnya dan langsung memukul punggungnya dengan sikut ku.
"Aww,woy sakit.lukira punggung gua apaan main pukul pukul aja?"ucapnya sambil memegang punggungnya,mungkin sangat sakit.karna aku memukulnya menggunakan seluruh tenagaku.
"Bodo amat!!jadi cowo tuh yang cool dikit lah masa digituin udah kesakitan"ucapku langsung memunggunginya meninggalkan dia yang kesaktian itu..
Aku mendengar langkah orang berjalan menuju kearah ku.tapi aku tak perduli karna aku masih emosi.
"Ahh"ucapku kaget ditambah kesakitan karna dia menarik tanganku dan melemparkan ketembok,dan tangganya ada disisi tangan kanan dan kiriku,membuatku cukup sulit bergerak karna dia seperti telah mengunci tubuhku.jarak diantara kami hanya beberapa centi lagi,itu membuat jantungku seperti mau copot.takut itu lah yang sekarang aku rasakan.bagaimana tidak disini sangatlah sepi karna pelajaran telah dimulai beberapa menit yang lalu..
"L-lo lo ma-mau ngapain?"tanyaku gugup aku benar benar ketakutan
"Gua mau ngasih lu hukuman,karna lo udah mukul gua tadi"ucapnya yang diakhiri seringaian
Tiba tiba aku merasakan sesuatu yang kenyal dan manis menempel dibibirku,dan benar saja dia sedang melumat bibirku..
"Emm sss ahh"desahku tadinya aku tak mau membuka mulutku tapi dia malah menggigit bibirku terpaksa lah aku membuka mulutku..
Terjadi ciuman panas di sekolah ini,tanpa sepengetahuan orang kecuali kami berdua.ia mengakhiri ciuman kami mungkin karna kehabisan nafas.
"Dasar pria brengsek!!"ucapku berteriak didepan mukanya.
"Itu belum seberapa,tapi bibir lu manis juga ternyata"ucapnya pelan diakhirinya dengan seringaian liciknya.
***
Aku memutuskan untuk pulang kerumah,percuma saja aku sekolah,aku udah terlambat 1 jam,lagi pula guruku tak akan percaya dengan alasan ku.dan parahnya lagi skripsi ku rusak gara gara pria bajingan itu.emosinya berlipat lipat sekarang dan itu gara gara pria bajingan itu.
Pertama,ia jadi alfa.itu sudah pasti karna aku tak memberi surat keterangan.
Kedua,skripsi ku rusak.dan terpaksa aku harus mengerjakan ulang,kalau tidak bisa bisa aku tak lulus,karna sekarang aku sudah kelas 3 sma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My BadBoy
Romance"what!!mama bercanda kan!?"teriakku histeris.. "Enggak lah sayang"ucap mama santai, "aahh"teriakku frustasi.. "Enggak mah aku gamau dijodohin sama cowo kaya dia"ucapku tak terima.. "kenapa engga sayang?dia baik,sopan,kaya,mapan,tampan lagi.apasi yan...