capter 2

1 0 0
                                    










"Oppa mau kemana? Bukannya kita baru sampai" sean tersenyum sebelum menjawab pertanyaan ruby " ada pekerjaan yang harus kulakukan tadi aku meninggalkannya, karena kau menelponku dan menyuruhku menjemputmu" jelasnya ruby merasa bersalah karena mengganggu waktu kerjanya "hmm maafkan aku karna membuat oppa meninggalkan pekerjaanmu sekali lagi maafkan aku" "tak apa itu sudah kewajibanku karna sekarang kau tinggal bersamaku😊 aku memaafkanmu" walaupun begitu tetap saja kan aku tak enak hati "ya sudah ru pergi kekamarmu letaknya disamping kamarku" ia mengarahkan telunjuknya agar ruby tau mana kamarnya dan ia pun kekamarnya.. "Nahh sekarang oppa mau pergi ne.. jangan pergi kemana-mana kau mengerti " ruby menganggukkan kepala bahwa dia mengerti sean pun pamit untuk pergi kentor menyelesaikan pekerjaannya yang tadi ditinggalkan

Ruby pov.

Haah ia membuang napasnya kasar aku tak menyangka bahwa aku akan tinggal bersama sean yahh impianku dari dulu ingin tinggal dinegri gingseng ini kamar yang sekarang ku tempati lumayan nyaman dan aku suka dengan disennya sesuai denganku dindingnya berwarna putih dan biru sean tau warna kesukaan ku dia kan paling tau soalku. tentang sean dia pria yang sangat sempurna menurutku dilihat dari wajah dia sangat tampan mata tajam saat melihat matanya hidung yang mancung bibir tipis kulitnya putih apalagi bentuk tubuhnya Bagus kaya atlet dehh asal kalian tau sean itu jomblo masih single aku tidak tau dia masih betah menyendiri ...



                               ****



Tit... Tit..

Seperti suara yang menekan pasword dan terdengar suara pintu terbuka ahh pasti itu sean sudah pulang aku harus menyambutnya aku pun pergi keruang tengah "oppa sudah pulang?" sean hanya tersenyum "ne oppa baru pulang dan ini bau apa? Apa kau memasak?" ruby menganggu mengiyakan dan tersenyum ruby tidak tau siapa yang datang bersama sean "oppa siapa dia" sean sweetdrop karna ruby tidak tau siapa orang disampingnya "kau benar tidak tau dia ru-ah?" karena benar ia tidak mengetahui siapa yang dibawa oleh sean "ahh.. Ne aku benar-benar tidak tau" orang itupun kesal karena masih ada orang tak mengenalnya "tck.. Kau hidup dizaman apa sihh" merasa dihina ruby membalas" kau pikir sekarang zaman apa hah"


Gaje yahhh aku juga pusing ngetiknya... Lagi gak mood jadi gaje ceritanya...

Pasti penasran siapa yang dibawa sean ????

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Surrender Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang