seunghee tampak diinterogasi oleh jungkook tentang kejadian tadi. sementara, copet tadi diinterogasi oleh polisi lain yang notabenenya adalah partner jungkook sendiri."pas kejadian itu lo gak nyadar sama sekali?" tanya jungkook sambil bertumpu pada salah satu kursi. kedua tangannya memegang sebuah pulpen dan notes kecil.
"sumpah, gak nyadar! malah gue baru sadar pas gue mau ambil tisu di tas," jelas seunghee.
"hm," jungkook menutup notesnya dan berjalan kembali menuju kursinya.
"makanya, lain kali ati-ati kalo punya barang baru," kata jungkook sambil menepuk pucuk kepala seunghee dan kemudian duduk di kursinya.
sekilas, pipi seunghee memerah dan menunduk. ia memainkan jari-jarinya dan mengigit bawah bibirnya dengan gugup.
apa perasaan yang dulu ia kubur bangkit sekarang?
seunghee menghela nafas gusar. jantungnya berdetak kencang, seperti merasakan gejolak yang dulu ia rasakan ke jungkook.
"hahaha, kenapa lo? gelisah amat keliatannya," tanya jungkook sambil tersenyum tipis ke seunghee.
"apaan gelisah anjir, gapapa gue mah," jawabnya sambil memalingkan muka.
jelas gue gelisah anjir. perasaan yang udah gue pendem bangun gitu aja.
seunghee mendorong kursi dan beranjak dari tempat duduknya. melihat kaca yang tak jauh darinya, ia mulai membenarkan pakaiannya yang kelihatan lusuh. tak lupa, ia juga mempoleskan sedikit make-up yang luntur tadi gegara berlari.
mula-mula, seunghee merapikan bajunya. setelah itu, ia mempoleskan sedikit bedak di mukanya dan memakai sedikit mascara. sesudah memakai mascara, ia memoleskan bibirnya dengan liptint dan meratakannya ke seluruh bibir.
tak lupa, seunghee membuka kunciran kudanya dan membiarkan rambutnya tergerai begitu saja. setelah dirasa sempurna, ia mengembangkan senyumannya di depan kaca itu.
jungkook yang memperhatikan seunghee sedaritadi hanya bisa meneguk ludah.
cantiknya gak berubah anjir. dari dulu.
selesai berkaca, seunghee kembali ke tempat duduknya dan mengambil tasnya, bersedia untuk ke kantor.
jungkook yang melihatnya menurunkan kembali kertas-kertas kerjanya dan menegakkan badannya.
"lo mau berangkat?" tanyanya.
"iya nih, udah telat," jawab seunghee sambil menyelempangkan tasnya.
"yaudah, mau gue anter ke depan?"
"gak usah! kerjaan lokan belom selesai, selesain aja, gue mah gampang."
seunghee tersenyum tipis dan berjalan menuju pintu. sebelum sempat ia membuka pintu, jungkook mencegatnya dan menghampirinya.
"gue belom minta id line lo, anjir!"
"hah? oh iya! add aja choi_seunghee,"
"ok sip."
seunghee melemparkan senyumannya lagi dan berjalan menutup pintu.
jungkook merasa jantungnya berdebar kencang dan kembali duduk di kursinya.
jangan-jangan, gue clbk lagi sama seunghee?
a/n
adudu. seunghee sama jungkook saling suka:(
pakabar aku sm doi .g
vommentnya genks! 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
police ; jjk
Fanfiction[!!!] non-baku, receh, garing, etc. "anjir, jungkook sekarang lo jadi polisi?!" -seunghee "gila, sekarang lo sendiri jadi manager?!" -jungkook