ketemu

26 1 0
                                    

saat ini, seunghee lagi duduk di sebuah halte. apalagi kalo bukan nunggu bus?

tapi kayaknya, seunghee kurang peduli sama lingkungan sekitarnya. seunghee daritadi masih asik buat bales line, instagram, dan twitter dari temen-temennya yang sibuk komen-komen soal sling bag hitam yang baru aja dia beli kemaren.

harganya sih, gak mahal. tapi, gak murah juga. style dari sling bag itu cocok banget buat outfit yang casual atau chic gitu. dan seunghee memakai tas itu buat pergi ke kantor. pas sama rok span hitam selutut dan kemeja putih lengan panjang yang dipakai seunghee saat itu.

tapi, tas hitam miliknya kebuka gitu aja yang ada di samping kiri sebelah seunghee duduk. dan dia gak nyadar, kalo daritadi ada copet yang udah incer tasnya buat dicopet.

copet itu dengan cepat berlari dan mengambil tas hitamnya tanpa seunghee sadari. copet itu berlari ke arah kanan menuju gang sempit sebelah kedai kopi.

begonya, seunghee gak sadar dengan itu.

seunghee baru sadar pas dia mau ambil tisu di tasnya. kebetulan, pagi itu terasa panas karena emang dateng musim panas sih.

dan.. tasnya udah gak ada.

"anjir, tas gue kemana?" tanya seunghee ke dirinya sendiri sambil mencari-cari tasnya itu.

di sebelahnya gak ada, di kolong bangku halte gak ada. jangan-jangan..

seunghee menengok ke arah kanannya dan melihat seseorang yang berlari sambil membawa tasnya.

"EH ANJIR! HEH, MAU KEMANAIN TAS GUE?!" seunghee berlari mengejar copet itu. tapi, dia berhenti sebentar untuk melepas high heels-nya dan lanjut berlari lagi.

"HEH LO! BERENTI KEK! KEMBALIIN TAS GUE ANJIR! MAS, MBA TOLONGIN SAYA ITU ADA COPET DI DEPAN AAAAA!"

seunghee udah kayak kebakaran jenggot. tapi sayang, orang yang berlalu-lalang menatapnya bingung dan pergi meninggalkannya begitu aja. bahkan ada yang nutup kuping saking cemprengnya suara dia.

"SIALAN KAGAK ADA YANG MAU BANTU GUE ANJIR."

tapi, keberuntungan ada di pihak seunghee. seorang polisi yang kebetulan keluar dari kedai kopi mendengar teriakannya. gak ada babibu lagi, si polisi langsung nangkep dan borgol si copet dengan gerakan kayak bruce lee. cepet.

si polisi merebut tas yang diambil dan membuka tas, memeriksa barang. setelah itu ia berjongkok dan menatap tajam si copet.

"anda tidak mengambil barang-barang disinikan?" tanyanya dengan suara yang tegas.

"tit..tidak, pak! eh, mas!" jawab si copet gelalapan.

polisi itu membuka dompet dan memeriksa KTP yang tertera disana. ia melihat foto dan nama orang yang begitu familiar buatnya.

kek kenal nih cewek.

disaat yang tepat, seunghee berhenti dan menghampiri polisi yang megang tasnya. napasnya tersengal-sengal sehingga membuat si polisi menengok kearahnya dan berdiri.

"kha..mu yangh nangh..khep cho..phet ini, yha?" tanya seunghee ngos-ngosan. "aduh, capek juga anjir lari segitu jauhnya."

"iya, saya yang menangkapnya.. seunghee-sii," jawab si polisi sambil melihat namanya di KTP. "apa bener kamu nona seunghee?"

"iya, bener. itu saya sendiri.

seunghee agak membungkukkan badannya dan melihat nametag si polisi yang tertera di dada kirinya.

"jeon.. jungkook?" gumamnya.

seunghee merasa familiar dengan nama itu. ya, jeon jungkook seperti nama cinta pertamanya di SMA dulu.

setelah melihat nametag, seunghee mulai menelusuri muka polisi. mukanya ganteng, rahang keras dan dagu yang agak lancip, mata hitamnya memancarkan kehangatan, dengan rambut violet gelap berponi koma di sisi kanannya. tak lupa.. bibirnya yang terlihat lembut.

what the yang lo pikirin itu, seunghee.

"kok gue kek kenal sama lo, ya?" kini, bahasa seunghee tidak seformal tadi.

jungkook menatap seunghee lekat-lekat. sama halnya dengan seunghee, jungkook juga merasa familiar ke seunghee.

"begitu juga gue. lo seungheekan, yang dulu anak padus sama vocal grup itu?" tanya jungkook.

lah anjir. dia tau darimana.

jangan-jangan..

"anjir, lo jungkook yang dulu bad boy itu?!"

"dan.. lo.. sekarang lo jadi polisi?!" seungji menunjuk jungkook dan melihatnya dari atas sampai bawah.

"hahaha! iya dong, gue gitu," jawab jungkook seneng. "lo sendiri gimana?"

"gue berhasil jadi manager!"

"gila, sekarang lo sendiri jadi manager?!" tanya jungkook kayak seneng gitu.

"hehe, iya dong!"

"oh iya lupa ampe ada copetnya,"

"eh iya anjir. trus ini copet mau diapain?"

"gue bawa ke kantor. lo ikut gue yak, buat kasih keterangan,"

"oke deh."

a/n

HAI! AKU BALIK LAGI BAWAIN FF JUNGKOOK WKWKWK

maaf ya ff jungkook yg dulu gue apus. abisnya bingung mau lanjut kek apa, trus bahasanya alay gimana gitu, gak sukaaaa.

mudah-mudah, insha allah ini ff bakal gue lanjut ampe complete, aamiin aamiin.

vommentnya genks!♡

police  ; jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang