Kenapa jatuh Cinta dengan seseorang serumit ini?
Apakah semua orang merasakan ini?
Kenapa sesakit ini?
Padahal mereka bilang jatuh Cinta itu Indah..Seorang gadis duduk di koridor sekolah, menunggu hujan reda, menikmati suara angin dan air yang menciprati beberapa butir air hujan di dekatnya.
"Divaaaa..."
seseorang memanggil membuat diva tersadar dari lamunan nya.
"Heiiii La"
"Apa yang lo lakuin di sini? Hujan-hujan, melamun, sendirian, dasar lo jones.
"Gue bukan jones, lebih tepatnya single. Lo sendiri ngapain sendirian disini? Dasar lo jodi."
Diva kembali meledek lala dengan senyuman sinisnya.
Ya, Lala, teman Diva semasa SD sampai sekarang ini. Dan sialnya lagi-lagi Diva harus satu sekolah dengan teman nya yang sangat menyebalkan itu. Mereka bersekolah di SMAN 2 JAKARTA."Jodi? Apaan tuh??
Iya gue abis ngambil flashdisk yang ketinggalan di laci, bt banget gw harus balik lagi kesini,kalo gak penting aja ogah banget dah gua balik lagi""Jomblo abaDi hahahaha"
Diva tertawa bahagia jika harus meledek teman nya yang satu itu.
"Btw anter gw balik dong hujan nya mulai berenti nih"
"Lo kira gua tukang ojek ksini cuma nganter lo balik. Hmm gua mau tapi kasih gua makan sampe rumah ya??"
"Ya okelah itu rutinitas lo kalo nganter gw balik pasti minta makan,hmm. Kuy pulang"......
********
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Let Me Go
TienerfictieAdakah yang lebih luka? Saat kau mencoba tersenyum di hadapan orang yang pernah kau Cinta. Sementara kau, bukan siapa-siapa lagi di hatinya.