Setelah berapa jam zahra pulang dan diantar oleh rendy.
Keesokan harinya........
"Mams aku pergi sekolah ya"ucap rendy sambil menghidupi keretanya.
"Eett...ren mams bisa nebeng gak. Mams mau ke pasar tapi paps gak mau ngantarin mams"mohon mams.
"Eeeh....gak ah . Rendy udah terlambat mams . Sorry ya"kata rendy sambil menjalankan keretanya dan meninggalkan mamsnya.
"Eeh...aduh nih anak ye. Awas aja ya nanti kagak makan dia."
Kesal mams."Eh...mams kira rendy itu tukang ojek yang sering di pengkolan . Oh iya zahra kayak mana ya? Jemput ah..."kesal rendy.
Saat dirumah zahra.....
"Sebelum ketemu bidadari itu harus rapih dulu. Eeehm......assalamu'alaikum.....zahra cantik....."panggil rendy. "Iya"suara zahra dari dalam rumah.
Rendy telah menunggu 5 menit lamanya, akhirnya zahra keluar.
"Ada apa . Oh rendy kamu kesini mau ngapain?"tanya zahra. "Aku itu mau nungguin bidadari. Mau jemput kamu donk."rayu rendy."ohh....tunggu ya aku mau mengambil tas aku dulu."ucap zahra
Mereka pun ke sekolah berdua . Tapi sesampai nya di sekolah....Ada lelaki yang menghampiri zahra. Rendy bahkan tidak mengenali lelaki itu. Lelaki itu dengan lantang dia memperkenalkan dirinya.
"Kenalkan aku tristan. Kamu siapa? Dan yang disamping kamu itu siapa."tanya lelaki itu.
"Emmm.....nama aku zahra milani, dan yang ini itu sahabat aku dari kecil dan sekarang itu aku udah anggap dia itu abang aku sendiri"jelas zahra.Zahra kalau kamu tahu aku itu nganggap kamu lebih dari sahabat dan kalau aku itu suka sama kamu bidadari ku. (Ucap rendy dalam hati~)
"Ooh zahra...kamu mau aku anterin ke kelas."ucap tristan.
"Eeh....udah dah lu . Zahra itu tugas gue untuk ngejagain dia.lu itu baru kenal sama zahra . Jadi jangan sok baik deh lu."kasar rendy. "Ren . Aku gak suka kalau kamu itu kasar sama dia. Dia itu cuman mau nganterin aku kok. Udah deh jangan permasalahkan masalah yang kecil donk. Aku kesel sama kalian berdua deh . Mendingan aku pergi aja sendiri sama vani." Kesal zahra.Zahra langsung pergi sama vani dan meninggalkan mereka berdua.
"Ehh..lu itu vampir kan"ucap rendy ."darimana lu tau kalau gue itu vampir?"kata tristan.
"Iyalah gue kan manusia serigala jadi gue tau siapa musuh gue termasuk vampir. " bentak rendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire and The Wolf
Tarihi KurguSeorang vampir dan manusia serigala yang menyukai seorang gadis cantik . Vampir ini mempunyai 1 saudara perempuan.