5. kenalin ini saudara gue

17 2 0
                                    

Saat di kelas....

"Zahra, maafin gue banget.  Soalnya tadi itu emosi gua gak bisa dikendalikan. Ya....maafin ya?"mohon rendy.
"Ok. Tapi kalau kalian berantam kayak tadi lagi aku bakalan lapor sama pak amir."tegas zahra. "Sip...!"senang rendy.

Tapi saat pulang sekolah.....

"Ren, hari ini gua mau pulang sama vani jadi lo pulang sendiri aja ya. Gak apa apa kan?"ragu zahra." Gak apa apa kok. Yaudah...hati hati ya.."khawatir rendy.

Gua harus samperin vampir tadi biar tau rasa dia.tapi gua gak boleh ngecewain zahra.  Gua udah janji sama dia kalau gak akan berantam sama tu vampir
( batin rendy )
Rendy pulang sendirian. Tapi ada yang menghalang....

"Eeeet.....rendy gua boleh ngomong sesuatu, gak?"tanya boby. "Nanya apa! Cepetan dikit napa gua udah laper nih?"ucap rendy. " yaudah. Gua boleh nebeng gak?"kata boby." Buset dah, emangnya kereta kesayangan lho mana? Siapa namanya tuh gua lupa "Tanya rendy. " motor gua lagi di rumah sakit ( bengkel ) namanya babi."sedih boby.

"Innalilahi"ucap rendy. " eeh tadi lu barusan ngomong apa? Hah!"bentak boby. "Innalilahi? Emangnya kenapa?"tanya rendy."asal lu tau ya. Klu motor gua itu sakit bukan mati."ucap boby "suka lu mau tu motor matikah sakitkah kan bukan urusan gua. Jadi lu gak jadi nebeng nih?"tanya rendy. "Jadi, jadi kok."jawab boby.

Sampai di rumah....

"Mams laper!"ucap rendy. "Lu hari ini puasa. Karna tadi gak mau nganterin mams ke pasar.jadi tadi mams terpaksa jalan tau?"ambek mams." Yaudah mendingan rendy ke rumah zahra aja?"ucap rendy. " yaudah sana . Tapi jangan pulang lama."kata mams.

Rendy langsung mengganti pakaiannya. Dan berangkat ke rumah zahra untuk mengajaknya ke taman.

Sesampai nya di rumah zahra...

"Eehm...assalamu'alaikum zahra...! Tok...tok...tok.."panggil rendy. Akhirnya zahra keluar setelah menunggu 10 menit.

" oh..rendy. kamu ngapain siang kayak gini ke sini?" Tanya zahra." Gua mau ngajakin lo ke mall. Mau gak?"ragu rendy.
"Boleh tuh. Yaudah lo tunggu sebentar ya gua mau ganti baju dulu."ucap zahra.

15 menit kemudian. Akhirnya zahra keluar juga menggunakan baju yang indah.

" lo  cantik banget hari ini. Ayo."rayu rendy. Selama di jalan mereka diam seperti tidak ada yang harus dibicarakan.

Saat sampai di mall. Mereka berjumpa dengan tristan dan seorang perempuan.

"Zahra! Rendy! Ternyata kalian disini juga?"heran tristan."iya. Tapi itu siapa? Pacar kamu ya?"tanya zahra

"Oh..kenalin ini saudara gue namanya thika. Thika ini rendy dan ini zahra."ucap tristan sambil mengenalkan adik nya.
"Zahra."ucap zahra sambil bersalaman dengan thika.
"Saya rendy.  Ngomong ngomong kamu sekolah dimana."tanya rendy." Aku satu sekolah dengan abang aku."jawab thika.

Thika manis juga ya...mendingan gua pdkt sama dia. Tapi kalau tristan vampir dia juga vampir dong. Gak apa apa lah yang penting gua bisa dekat sama vampir manis.

"Emm....zahra lo sama tristan dulu ya." Ucap rendy.
"Yaudah.  Nanti kita ketemuan di cafe sebrang ya." Jawab zahra."oke."singkat rendy.

Tristan dan zahra pun keliling mall. Tapi...

"Emm....hai kamu pasti vampir kan?"tanya rendy. "Eng..ng..ak kok, aku manusia biasa kok." Jawab thika." Udah kamu jangan bohong. Tenang aja gue tau karna gua itu manusia serigala.  Mendingan kita jalan lagi yok"ajak rendy.

Rendy dan thika belum mengenal dekat. Jadi saat jalan mereka hanya diam aja.
Setelah selesai thika dan tristan pun pulang, tapi zahra dan rendy masih duduk di cafe.

"Ren, kamu kok kayak udah dekat banget sih sama si thika?"tanya zahra." Emangnya kenapa? Kamu cemburu, ya?"tanya rendy." Enggak ah. Ngapain juga aku cemburu gak ada gunanya. Yaudah pulang yuk."ajak zahra.

Hai whats app gengs gua udah buat episode barunya. Sesuai komentar semalam katanya mau ditambah episode nya. Karna udah gua tambah sesuai dengan keinginan kalian jangan lupa vote dan comment yang banyak ya!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Vampire and The WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang