"Segala yang aku tulis belum tentu yang aku rasa. Dan segala yang aku rasa belum tentu mampu aku ubah menjadi kata."
Siang ini siswa sma 2 jakarta sedang menyaksikan pensi yang berlangsung dari tadi pagi, apalagi dance yang paling di tunggu tunggu oleh siswa di sekolah ini.
Rio dan bima berada di barisan ke 2 dari depan panggung, ia sangat penasaran siapa cewek yang di bilang bima itu.
"Dan inilah penampilan yang sangat di tunggu tunggu, kita sambut dance sma 2 jkt, beri tepukan yang meriah"
Mana si cewek yang di bilang bima buat gue, katanya dia yang paling istimewa disini, prasaan sama aja deh.
"Rio liat deh itu dia cewek yang gue maksud, kalau gak salah namanya hana"
"Mana sih sama aja"
"Ntar kita samperin ya"
"Terserah lo aja deh"Tepukan di bangku penonton sangatlah heboh, musik yang diputar oleh host mengundang siswa disini untuk berjoget ria, itu tandanya pensi sudah berakhir dan berjalan sangat lancar.
Sedangkan rio dan bima langsung pergi mencari hana anak dance itu di belakang panggung.
...
Sebuah ruangan berbentuk kubus dan tawa para gadis disana meyakinkan bima kalau itu adalah ruangan anak dance.
R
i buruan masuk, kayanya inideh ruangan anak dance.
Apaansih lo, lo ajadeh yang masuk gue diluar aja.Yahh gaseru lo, gue panggil hana dulu ya, lo tunggu di luar ya.
Iyaa, cepetan gih.Tok tok tok
Permisi, ada hana ?Semua yang ada di dalam ruanganpun terdiam kala bima menanyakan hana, Dan salah satu diantaranya menjawab.
Ya gue hana, ngapain ya?
Oh iya, nama gue bima, bisa keluar bentar gak?
Ngapain? Gue lagi..Ucapan hana terpotong karna bima langsung saja menarik tangannya keluar dari ruangan tsb, dan membawanya ke arah rio yg menunggu di bangku di sudut sana.
Jadi gini, kenalin dulu deh temen gue namanya Riomirzan panggil aja rio.
Rio ini hana, lu bedua ngobrol aja dulu, gue kbelet pipis nii, bay!...
Alunan melody sore ini yang biasanya tempat rio menghabiskan waktu, ia tampaknya begitu bahagia entah sedang memikirkan apa.
Kok gue kepikiran hana terus ya..
Hmm formal bgt ya? Sorry ya 😿
KAMU SEDANG MEMBACA
Masihkah Aku
Teen Fiction9 Februari 2017 Cerita ini menceritakan tentang seorang pria yang masih mengharapkan cinta sejati dari seorang wanita yang dulunya pernah ia miliki.