"Hai ndes,lagi nunggu apa?" tanya Dina pada sobat karibnya, Putri yang lebih sering ia sapa "GONDES"
"Nunggu hujan cabe cabean." jawab Putri enteng.
"Tuh mulut lemes banget kayanya?!" ujar Dina sambil nyentil mulut sobatnya itu.
"Ih sakit,Nyel." gantian Putri ngeplak kepala Dina,sobat yang nyaman ia sapa "GONYEL".
" Impas cong.Lo lagi nunggu apa sih,apa lagi nunggu siapa?"
"Ah tuh dia,gue balik duluan,Nyel." ujar Putri sambil meninggalkan Dina tanpa beban.
"Mentang mentang laku lo."gumam Dina,lalu berjalan menuju halte.
Setiap hari dua insan ini selalu menyebar tawa di setiap sudut- sudut sekolah,dari kelas, kantin, bahkan sampe WC mereka jabanin. Sejak SMP mereka selalu dekat plus kompak. Hanya ada satu hal yang bertolak belakang tentang mereka yaitu CINTA Putri lebih gampang jatuh cinta, buktinya dia sekarang udah punya doi, Jevin namanya team inti basket sekolah. Satu profesi sama Putri & Dina. Lain dengan Dina, dia susah jatuh cinta tapi baru- baru ini dia masih digosipkan PDKT sama Adnan, kakak kelas pujaan.
@#$%&*"?!!!Hari ini Putri pulang diantar Jevin,pacarnya. Sebelumnya, mereka mampir ke kedai kopi langgangannya. Udah 3 bulan mereka bareng. Putri emang dikit tomboy, tapi karna ketomboyannya Jevin jadi Fall In Love.
" Ut, gimana Dina sama Adnan?" tanya Jevin sesudah menyeruput coffe capucinonya.
"Gtau, gaje banget mereka." ujar Putri.
"Sahabatmu itu susah banget sih buat jatuh cinta, padahal Adnan udah usaha." bela Jevin untuk sahabatnya.
"Tenang aja,aku yakin Dina pasti luluh.Ya walau ngga tau cepat atau lambat,aku percaya dia bakal buka hati.Kaya waktu kamu ke aku,iya ngga??!" sindir Putri pada sang doi.$#&%&@@-@&#&-
Malam larut segitu cepet.Tiba tiba udah jam setengah 9.Dina yang lagi asik nonton drama Filipina kesukaannya ON THE WINGS OF LOVE,terkaprat deg deg an oleh suara perabot rumah yang seketika terjun dari tempatnya.
"Ndes,apaan sihh,ngga bisa biarin gue tenang apa,sekali lagi gue gibeng lo!!!!!" sontak Dina geram.
"Yee seelow,Nyel.Gue lagi masak nii." ujar Putri sok sibuk.
"Masak apaan sihh,brisik amat kaya emak emak berburu diskon." Dina kembali menikmati drama suguhan chanel MNCTV.
"Iya ni emang,emak emaknya lagi gue cincang." Putri nimpal panclain.
"Apaan sih,garinggggg." ujar Dina ngledek.
Setelah beberapa menit masak plus makan,Putri ngejogrog disamping Dina dengan tujuan membahas Adnan.
"Nyel??" panggil Putri.
"Hmmm." balas Dina singkat.
"Gimana?" tanya Putri.
"Apanya?" tanya Dina balik.
"Adnan."
Kata 'Adnan' menembus telinga Dina dengan kilat.
"Gue belum tau,Ndes."Dina masih fokus pada TV.
" Drama yang lo suka itu juga ngajarin lo,Nyel.Lo harus berusaha nrima kenyataan kalo lo mungkin bisa bahagia sama dia."beber Putri.
"Sok bijak lo.Dah ah,gue mau tidur." Dina langsung ngibrit ke kamarnya.
Gue yakin lo mikirin kata kata gue ,Nyel.Batin Putri.
Maaf baru update .. sory bahasanya masih kakkikkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
suminer/saminer dan seeul
HumorDua insan kompak yang memulai harinya dengan berbagi.Dari segala segi cobaan,canda tawa,sudah mereka makan.Berbagi itu konsep sekaligus prinsip hidup mereka.Semua hal di dunia ini mereka bagi,kecuali,CINTA.Kehidupan cinta yang diuji sedemikian hebat...