AoiKitahara_

235 27 4
                                    

Happy 1st anniversary Collaboration of Miracle!

Semoga grup kepenulisan ini makin solid, tetep asik dan gila, saling sayang, proyek bulanannya ngga ngaret sama jalan terus, makin sukses ke depannya, diberikan kesehatan untuk para author-nya, pokoknya doa yang terbaik deh.

Ada di group ini juga karna di invite Natsu ke KnBxReaders/OC yang anggotanya baru Alish, Misa, emak Yuzu, Natsu, Leaf, Chou. Pas join pertama kali, aku sampe mikir, "Anjir, ini sih isinya author xReaders yang kece. Mampus, macem ikan di daratan ih."

Setelah itu kumenyesal sempat ngerasa bahwa mereka manusia normal pada umumnya (padahal kenyataannya mereka rata-rata sableng, pen dicium ke tembok tuh jempolnya).

Setahun CoM ada, dari yang awalnya gak kenal terus jadi akrab, dari yang awalnya malu-malu sekarang jadi malu-maluin, dari yang awalnya cuma sebagai secret admirer jadi kenal deket sama author favoritnya.

Notif group line dulu, sehari bisa sampe 999+ dalam beberapa jam, sampe kesian sama yang pake kouta.

Meskipun ada beberapa member yang keluar, tapi nggapapa itu memang udah jalannya begitu kan. Semua orang punya alasannya masing-masing.

Semoga ditahun berikutnya, bisa ngerayain 2nd dan seterusnya untuk anniversary CoM lagi.

Aduh gak tau mau bilang apa lagi hehe.

Intinya makasih untuk para author dan pembaca semua atas dukungannya selama ini, CoM gak akan bisa jadi begini tanpa kalian semua.

Untuk CoM kupersembahkan coveran without instrumental (karna laptopku bobrok, jadi ya gitu. Gak bisa mixing). Karna berhubung juga, wattpad udah gak bisa dimasukin audio dari soundcloud sih.

Silakan cek link di bawah ini
↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓  ↓
Sheyna 2nd Account (khusus untuk trash)
👉 https://soundcloud.com/sheynachiyora/happy-birthday-1st-collabofmiracle 👈

Sekali lagi, saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak.

Sincerely,

AoiKitahara

AoiKitahara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Wish For The 1st Anniversary CoMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang