HAPPY BIRTHDAY COM!
Happy 1st Anniversary!!!Ga kerasa udah setahun lagi aja. Selamat ulang tahun. Semoga di ulang tahun yang pertama ini kita bisa makin solid, saling care satu sama lain, ga ada masalah besar sesama member, bisa makin akrab sama reader juga.
Walaupun aku termasuk baru, dan jarang nongol di grup, tapi member lainnya sangat terbuka. Jadi ga perlu awkward kalau tiba-tiba ngobrol. Kadang sekalinya aku on, notifnya udah 999+...
Orang-orangnya juga easy going, suka ngasih masukkan tentang tulis-menulis, saling curhat, atau sekedar ngomongin husbando di grup. ehe.
Aku juga mau bilang makasih buat kalian para member lama udah mau nerima aku. Makasih juga yang udah mau ngertiin kalau aku ga bisa selalu on, ga bisa selalu ikut projek bulanan karena jadwal aku yang padet:( Maaf juga kalau semisal aku adalah salah, rada gaje atau gimana.
Kita membentuk hal kecil menjadi kesempurnaan. Dari mulai seorang membuat satu chapter cerita, ditambah dari yang lainnya, membentuk satu buah buku berharga.
Walaupun biasa nulis cerita beribu-ribu kata, tapi untuk kali ini aku ga bisa nulis panjang-panjang, kayak yang lain juga pastinya. Karena bergabung dengan CoM bersama teman-teman lain tak bisa diungkapkan melalui kata-kata.
Pokoknya orang-orang CoM dabes!
Sekali lagi aku ucapkan, Dirgahayu Collaboration of Miracle!
Sudah setahun lamanya kehadiranmu memengaruhi para pembaca dari seluruh penjuru. Berbagai kalimat yang ditulis membawa kalian pada impian masing-masing. Jangan berhenti berkarya, teman-temanku.
Melangkah di usia baru, mengawali semua kegiatan. Semoga seiring berjalannya waktu, persahabatan sesama member dapat semakin erat, menyenangkan, lebih bahagia, dan penuh harapan.
Salam,
Elchotye
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish For The 1st Anniversary CoM
AléatoireUcapan dan harapan dari kami untuk grup kepenulisan ini Satu langkah menuju lebih baik Bersama-sama