7. The Same Thing.
~Nalynne's POV~
____________
Bagian Nalynne
Aku tau apa yang dipikirkan Harry kemarin, aku tak sengaja berpapasan dengannya, dan ia bilang apa? aku takut padanya? HAH! untuk apa? never on your wildest VAMPIRE DREAMS! si curly itu bilang 'Are you scared?' yah, kira-kira begitulah-saat aku menghindarinya. Tak ada yang takut padamu, curls! aku sudah bilang sekitar 50 tahun yang lalu, jangan pernah terlalu percaya diri dan tinggi hati. Itu perjanjian persahabatan kami dulu. Lucu kalau diingat-ingat kembali. Aku tau apa yang di ingini....
Dia terobsesi padaku.
Apa? mengejutkan? tentu saja. Aku juga terkejut. Siapa yang tidak terkejut kalau saja tiba-tiba sahabat karibmu dari umur 2 tahun dan dia terobsesi padamu? apa yang akan kaulakukan? apa perbuatan pertamamu ketika mendengar kabar itu? terkejut? marah? khawatir? atau mungkin menganggap sahabat karibmu itu psychopath? tapi tenyata POSITIF dia tidak psychopath? apa perbuatanmu? melempar mukanya dengan batu-bata seberat 3000 Ton? kalau ya, aku menganggapmu kau tidak adil. Karena? engkau tak bisa memaksa dia untuk tidak mencintaimu, kau tak bisa memaksanya untuk tidak terobsesi padamu, kau tak bisa mengendalikan si psychopath-mu. Biar bagaimanapun, si 'dia' tak bisa disalahkan dan memang dia tak bersalah. Haknya dia sendiri untuk mencintai dan menyukai siapapun, termasuk dirimu, yang sahabatnya sendiri. Itu haknya. Kau tak bisa memaksanya. Aku tau, cinta itu buta, bisa saja dia huge crush dengan ibunya sendiri (kalau ia benar-benar psychopath) dia PASTI tidak mau DIATUR oleh-mu biar bagaimanpun sampai kau memakai your best puppy eyes, bergulingang di lantai maupun diaspal sekalipun, ia mungkin tak akan mau, dan akan menganggapmu gila, aku juga setuju dengan pemikiranku itu. OKAY! reality.
Aku berjalan menjauh dari kelas Harriet. Yah, tepatnya setelah aku berpikir seperti itu tadi. Huge crush-nya Harry tak ditanggapi olehku, belakangan ini, matanya terlihat lebih gelap daripada biasanya. Mungkin ia sedih terus, depresi terus memikirkanku karena aku telah menolak cintanya. Kenapa ia tak mencoba move on pada Demetria saja? Demetria itu pintar, baik, populer, fun, selera humornya tinggi, dan penyabar. Siapa lelaki yang tak menginginkan tipe perempuan seperti itu? belakangan ini, aku sering melamuninya, melamuni pikiranku, melamuni sahabat yang terobsesi padaku. Demetria saja menurutku JAUH lebih cantik deripadaku. Dia itu perhatian, romantis, setia, dan suka sekali dengan hadiah dan kejutan. Lucu sekali sahabat karibku yang ke-dua itu... sungguh, aku membanggakannya.... ia menjunjung tinggi derajat dan martabat sekolah kami ini. Yah, walaupun aku lebih sering, tapi tetap saja dirinya, Demetria, sangat membanggakan. Selain aku, dia itu 'bintang' ke-dua di sekolah vampire ini. Aku menetap menjadi 'bintang' pertama. Selamanya. Aku tak tau mengapa. Prestasi-ku menurutku memang banyak, tapi ada banyak yang memiliki lebih dari miliku. Kenapa harus aku? Sekali lagi, aku tak tau dan tak mengerti.
REALITY!
"Boo-Boo Vamps!" seru seseorang yang kuyakini bernama-Harriet Edward Draco.
"Haz... hai..." kataku tersenyum simpul sambil meneruskan langkahku.
"Eum... hei... aku mau bilang, nanti malam, ada acara?" tanyanya.
"Date? aku tidak ada acara! astaga, Haz! aku ingin, Haz, ya! aku ingin!" seruku membaca pikirannya.
"Hei! jangan baca pikiranku! kau bisa kan? okay, pick you at 7, kay?" ia tesenyum.
"YEAH... of course!" seruku.
" See you later, babe... i love you," katanya sambil mengedipkan mata kanannya ke arahku, "Don't forget, kay?" dia mengingatkan. Aku hanya mengangguk malu. WHAT A WONDERFUL DAY!!! :DDD dating with Harry itu impian semua gadis di dunia ini, maupun manusia atau kumpulan vampire sepertiku.... sudah tampan, baik hati, perhatian, loyal, fun, selera humornya tinggi, romantis, sabar, dan setia tak ketinggalan darinya. Tapi, sikap dinginnya dan kadang ke-cerewetannya, yang membuatku ingin memuntahinya, high-five in his face with this world... kadang, tapi selanjutnya... aku.. a.. ak.. aku... mencintainya.. sama seperti ia mencintaiku, tapi aku tak tahu, aku sedang dalam mood apa ia ingin high-five di wajahku dengan... aku tak tau... (Aduh! gatau mulu sih, nih Nalynne..)
Jika kau tanyakan apa perasaanku padanya, aku..
Mencintainya...
Sangat...
Amat...
Sangat...
Amat...
Jangan tanya lagi... aku mencintainya lebih dari apapun.. sungguh!
Mungkin saat date nanti, aku sudah tidak lajang (Mimpi)
Karena, mungkin saja, ia mencoba mendapatkanku kembali... iya kan?
Tapi, walaupun it's impossible, atau kata lainnya mustahil bin ajaib, tapi di dunia vampires kan tak ada kata menyerah, penakut, menangis, patah hati, dan impossible. Kalau ada satu saja vampire menmbahkan salah satu dari menyerah, penakut, menangis, patah hati, dan impossible ke dalam hidup mereka, tanggung sendiri akibatnya, ibuku atau ayahku akan mendatanginya dan menyiksanya dan akhirnya membunuhnya dengan sadis... jiwanya vampires itu takkan tenang sama sekali. Percayalah, di dunia manusia juga seperti itu... kalian manusia, kan? sadarilah, rasakanlah, tak ada yang impossible, manusia aneh? ada kan? binatang aneh? ada kan? benda aneh? ada kan? energi aneh? ada kan? atau, mungkin, makhluk-makhluk aneh, benda-benda aneh, binatang-binatang aneh, energi-energi aneh lainnya ada tanpa kau sadari... dan yang aneh itu termasuk...
Bangsaku... rasakanlah kehadiran kami, telitilah, lihatlah lebih dalam. Pelajarilah lebih dalam.
Jangan menggangap kami mustahil.
______________________________________________________
Hoyoooo!!!!! DATING WITH HARRY! beruntung banget si Nalynne/Andra or whatever you call her... jangan lupa feedback aku yaa.... jangan cuman comment 'nexttt' atau 'nexttt chappp please' atau maybe 'nextnextnext' dkk.. tapi 'harusnya blah-blah-blah' atau 'bagusan blah-blah-blah' dkk okaaayyyy????? votes yang banyak dan tambahin ke reading list dengan judul 'Narbara' punya kalian yaa... I HATE SILENT READER OR AKU GABAKAL NGELANJUT CERITA INI kalau gak ngasih jejak sama sekali (feedbacks)! Sorry banget kalau chapter ini terlalu pendeeekkkkkkkkkkkk banget........................................ tapi tetep harus feedbacks me...
KAAYYYY....
-Aleera.SR-
KAMU SEDANG MEMBACA
All Because I Met You
FanficAndranalynne Vi’elle Cozakskiells (Barbara Palvin) atau Andra/Nalynne, anak dari raja dan ratu semua vampire, Iranda Der' connna Cozakskiells (Miranda Kerr) dan Finsson Dal'ger Cozakskiells (Justin Timberlake) yang sekolah di sebuah sekolah bernama...