Prolog

511 30 22
                                    

Author POV.

" Hallo Kak Shella yg cantiq pinjam dedek Kenzo nya boleh gak " kata Milla yang sedang menelpon tetangganya dan membuat suaranya menjadi imut -imut menjijikkan.

" Boleh kok Milla, tapi bentar yah soalnya kenzo belum makan , ntar abis makan kakak antar ke situ ya Mill " kata kak shella dengan lembut.

" Okey kak, Milla tunggu yah " kata milla dengan senang lalu menutup telpon nya.
Selepas itu Milla pun bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah 30 menit berlalu Milla sudah siap dengan memakai kaos tosca bertuliskan Need boyfriend  dan celana pendek selutut berwarna Hitam.

Setelah beberapa menit menunggu
Akhirnya yang di tunggu pun datang.
Sebuah motor Sport Merah berhenti tepat di depan gerbang rumahnya dan Milla melihat seorang lelaki yang menggendong anak kecil.

Lalu dengan sigap milla keluar dan mengambil anak kecil itu,
Saat ingin menggambil anak kecil itu Mata Milla bertemu dengan Mata coklat milik lelaki itu saat bertatapan jantung Milla seakan berdisko di dalam dadanya,
Milla pun menatap wajah lelaki itu dan bergumam Nikmat tuhan manalagi yang engkau dustakan .

Setelah itu Milla dengan cepat membuang muka ke tempat lain, karena jika dia terus menatap lelaki itu mungkin dia akan meleleh disitu.

Setelah mendapatkan Kenzo, Milla pun Kembali masuk ke dalam rumah dan di balik pintu ia mengintip lelaki tadi yang mengantar Kenzo , di dalam otaknya
Dia berpikir Bagaimana caranya dia bisa dekat dan mengetahui nama lelaki itu ,
Apapun akan Milla lakukan demi mengetahui siapa sebenarnya lelaki itu.

Setelah puas bermain dengan kenzo,Milla pun menelpon Ayah nya Kenzo untuk menjemput anak kecil itu Karena sudah larut malam. Dan setelah beberapa menit ayah kenzo pun Tiba untuk menjemput kenzo pulang ke rumahnya.

Apakah kamu percaya dengan cinta
Pada pandang pertama?
Jika tidak , aku akan mengulang
Hari kemarin dan berdiri di depanmu lagi.

                    - Audrey Milla kenn

gimana dgn prolog ini?
Maaf ya kalau ada Typo, maklum masih new writter 🙌
Jangan lupa Vote ya.
-ftrirmdhni's

Cerita ini berdasarka kisah nyata.

Still waiting youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang