Troublemaker - Yuta

57 5 0
                                    


Dengan lagkah pelan Sorn berjalan kearah grombolan yang dimana terdapat seorang Yuta yang juga bergabung disana. Sedangkan Yuta dan grombolannya masih belum sadar dengan keberadaan Sorn yang berjalan menghampiri mereka. Mereka masih sibuk menertawakan tingkah konyol Haechan dan Mark.

"Yuta," panggil Sorn ketika sudah berdiri di samping Yuta. Sontak semua orang yang berada di situ menghentikan kegiatan mereka dan merubah fokusnya pada Sorn dan Yuta. Yuta yang merasa di panggil langsung menoleh ke sampingnya.

"oh, h-hai Sorn." Balas Yuta. Entah disadari oleh Sorn atau tidak tapi cara Yuta berbicara terasa canggung.

Sorn hanya diam menatap Yuta. Sedangkan Yuta hanya mengangkat kedua alisnya menunggu Sorn bicara.

Tanpa dua orang ini sadari sejak tadi orang-orang di sekeliling mereka saling melempar pandangan bingung.

"Bisa kita bicara sebentar Yut?" mendengar ucapan Sorn, Yuta mendadak gugup dan dengan secepat mungkin dia berusaha menetralkan perasaannya.

"oh, emm... okey."

Tanpa kata-kata, Sorn berjalan dulu meninggalkan Yuta.

Yuta menghembuskan nafasnya pasrah.

"Pokoknya ini salah Ten. Awas saja anak itu." gerutu Yuta sebelum dia menyusul Sorn.

"Memang ada apa sih Yuta dan Sorn?' tanya Hansol memecahkan keheningan.

"Biasalah kelakuan usil Ten. Dia menganti foto profil Line Yuta dengan foto Yuta dan Jenny. Ya sudah, Sorn marah tidak terima." Jelas Jaehyun.

.

.

.

..

.

.

.

ini random banget sumpah wkk...

tadinya mau bikin yang menye-menye cuman ngk tau kenapa malah jadi kayak gini.

dan kenapa Yuta dan Sorn? karna aku baper sama mereka di idol party wkk.



Nct - DrabbleWhere stories live. Discover now