Vallusion - Bokuto Koutarou
Bokuto x Reader; ficlets/one shoot, dikisahkan dalam sudut pandang orang kedua (kau).
1. Vallusion [Akaashi Keiji] [Haikyuu] - by Stella_Campbell (check it out!)
2. Vallusion [Karma Akabane] [Ankyou] - by AkabaneSeijuurou (check it out!)
3. Vallusion [Aka Shuichi] [DC] - by Asakura_Haruka (check it out!)
4. Vallusion [Akashi Seijuuro] [KnB] - by alice_dreamland (check it out!)
5. Vallusion [Aomine Daiki] [KnB] - by Haruruu123 (check it out!)
6. Vallusion [Bokuto Koutarou] [Haikyuu] - by RainAlexi123 (meee!!)
7. Vallusion [Hanasaki Kensuke] [Tricskster] - by FukuzawaAmanda (check it out!)
8. Vallusion [Hector] [Fate/Grand Order] - by RygarThunderheart (check it out!)
9. Vallusion [Himuro Tatsuya] [KnB] - HarunaKei_san (check it out!)
10 .Vallusion [Kaminaga] [Joker Game] - by Vessalius04 (check it out!)
11. Vallusion [Kise Ryouta] [KnB] - by Ki_Liya07 (check it out!)
12. Vallusion [Kozume Kenma] [Haikyuu] - by MirokoRikune (check it out!)
13. Vallusion [Kuroko Tetsuya] [KnB] - by HanamiChisaki (check it out!)
14. Vallusion [Mayuzumi Chihiro] [KnB] - by AkashiArisa (check it out!)
15. Vallusion [Midorima Shintarou] [KnB] - by vanillafields (check it out!)
16. Vallusion [Miyoshi] [Joker Game] - by AoiKitahara_ (check it out!)
17. Vallusion [Oreki Houtarou] [Hyouka] - by talithaoza (check it out!)
18. Vallusion [Uchiha Itachi] [Naruto] - by Yumi_Hime (check it out!)
19. Vallusion [Victor] [Yuri on Ice] - by kiddo1412 (check it out!)
20. Vallusion [Zen] [Mystic Messenger] - by Panillalicious (check it out!)
21. Vallusion [Zero Kiryuu] [Vampire Knight] - by Dichiany (check it out!)
___
Q: Rain, Vallusion Series itu apa?
A: Itu adalah kolaborasi fanfic yang Alice () buat, didasari oleh plot garis besar Alice--dengan tema sama tapi karakter berbeda. Dan seri lain fanfic ini dibuat sama author lain~
___
Q: Ikutan dong, boleh gak?
A: Ikutan "Vallusion"? Udah tutup beb //slap. Kalau minat silahkan cek profil Alice~ :3
___
Q: Ini cuma buat fandom Haikyuu?
A: What, nggak. Multi fandom kok :3 Lihat aja list series nya~
___
Q: Kita harus nanya dulu atau ada kemungkinan bakal diajak?
A: Diajak? Kemungkinannya sangat kecil, sekecil dunia ini #eea. Aku aja PM Alice dulu, sebelum ikutan :v Tenang, Alice gak gigit kok :V //digampar
___
Q: Updatenya gimana?
A: Kalau aku langsung tamat, gak mau diingetin tentang utang mulu //oi. Tapi kalau masalah itu tergantung author-nya lagi. Kami hanya diberi plot dan tanggal untuk "membuka bersama-sama"
^^^
Da~n project collab keduaku jadi juga :3
Banyak juga yang ikutan :v Alice pemes sih //dicakar
Oh iya, jangan lupa cek work author yang lain ya :3 Siapa tau ada husbu kalian yang lain *emotdokterambigu* //dibuangkelaut
-Rain
KAMU SEDANG MEMBACA
Vallusion [Bokuto Koutarou] [Haikyuu]
FanfictionHaikyuu © Furudate Haruichi Story © RainAlexi123 Antara kau dan dia, kisah seputar Valentine kami sajikan. Happy Reading! • Vallusion Project