Malemnya gue tidur bareng Bang Mark. Abis nangis, gue cerita tentang Winwin Winwin itu. Ternyata Winwin itu seangkatan sama bang Mark tapi beda kelas doang. Winwin juga satu ekskul sama bang MarkㅡBasket.
Gue juga tanya ke dia, soal Winwin yang tau id line gue dari siapa. Ternyata bener, Winwin tau nya dari bang Mark. Ehh gak sopan banget ye gue manggil Winwin kagak pake embel-embel Kak :v
Okee.. Khhmm.. Kak Winwin..
Bang Mark juga cerita ke gue soal Tim Basketnya. Katanya Tim Basket nya Bang Mark belom ada Manajer. Gue kesian banget sama mereka, kok bisa gak ada Manajer. Ehh gue malah di tawarin jadi Manajernya.
Lah, gue? Jadi Manajer tim basketnya bang Mark? Gak salah?. Gue masi kelas sepuluh, ada kali kakel yang laen. Yang lebih pinter, lebih cantik dari gue, lebih unchh... dari gue.
"Mau ya Ra?"
"Ihh bang, gak salah?"
"Enggak lah, mau ya? Kesian tim basket abang. Kan kalo kamu manajernya nanti, kalo ada apa-apa mudah. Kalo sama orang lain mah ribet, kan kita sodaraan, udah kek adek kakak lagi... Mau ya Ra?"
Njay, luluh aku tuh di giniin mah:')-Anra
"Hmm... Nanti deh, Rara pikir-pikir lagi ya bang...", Jawab gue sambil senyum.
"Yaudah, abang kasih waktu tiga hari ya!", Jawab bang Mark sambil usek-usek rambut gue.
"Oke kapten!", Jawab gue sambil hormat.
###
"Ehh daks! Besok presentasi Sejarah! Awas pada lupa!", teriak si lele.
"Eh hooh yah, besok itu presentasi Sejarah, mana kelompok satu sama dua lagi😳", gumam gue.
"EHHH!!! SEJARAH YANG SEKELOMPOK SAMA GUE SINI DULU!!", gue teriak kenceng banget biar pada denger.
Si Anra, itu suara atau apaan sih, kok kek toa mesjid-Jaemin
Temen-temen gue pada ngumpul di meja gue.
"Sekarang pulang sekolah kita kerjain kuy! Kan besok di presentasiin nya kudu di hapal lagi."
"Yah Ra, sekarang gue mau pergi sama keluarga gue. Udah istirahat gue dijemput, jadi sekarang gue sekolah setengah hari. Gimana dong?",Tanya si Jihye.
"Yaudah gak apalah. Tapi yang laen mah harus ada ya ntar pulang sekolah.", kata gue.
"Sipp Ra!!"
###
Pulang nya, gue sama kelompok gue ngerjain tugas Sejarah sampe jam empat sore. Udah gitu, gue bagi-bagi ke temen-temen materi mana yang harus di hafal.
Gludukk... ⚡⚡⚡⚡⚡⚡☁
Aih... Diluar mendung, udah kedenger suara petir lagi😳 keknya mau ujan ini😭😭 ehh tenang, gue bawa payung kok😆
Gue cek di kantong, gue liat ternyata nihil😅 kagak ada payung nya. Suer tekewer kewer tadi gue masukin payung ke dalem tas gue. Kok bisa kagak ada ya.
ChatㅡBunda❤
(16.27)
Bun?
Ehh cepetan pulang, udah
Mau ujan ini Ra.Gimana mau pulang bun,
Orang payung nya gak ada😒Payung? Yang warna pink?
Iya bun, bunda liat?
Tadi di ambil bunda.
Soalnya bunda pergi ke
Majelis ta'lim bareng
Temen-temen bunda. Bunda
Takut ke hujanan jadi bawa
Payung nya.Yaelah bun, itu punya Rara😭😭
Ini Rara gimana pulangnya Bun?😭Bareng sama bang Mark aja Ra.
Nanti Bunda yang bilang.Yaudah Bun, cepetan.
Ini Rara udah kedinginan.Iya Rara sayang.
###
Setengah jam gue nungguin bang Markeu. Tu orang belom liatin ujung batang hidungnya sampe detik sekarang. Sekolah juga makin sepi. Takut dedeq tuu:'(
Ini juga, ujan nya malah makin gede. Gue jadi kedinginan ini, lupa kagak bawa jaket. Gue satuin aja telapak tangan gue, udah gitu di gosok-gosok biar rada angetan. Tiba-tiba aja...
Pluk!
"AAAAAAAaaaaaaaaaa"
Gue teriak kenceng, soalnya kaget. Tiba-tiba aja ada yang nepok bahu gue. Merinding kan?. Mana gue olangan disini.
"Ehh shhtt..."
Orang itu malah bekep mulut gue. Jadi makin takut kan gue.
Bang Markeu!! Tolongin Rara!!-Anra.
Tbc.
°°°°
Bang Markeu!! Hiks... Hiks...Tolongin Rara hiks..-Anra.
Kok teriak sih?- Unknow.
Si Rara nungguin dimana sih?-Mark.
°°°°
Don't forget tinggalkan jejak👣
17 Februari 2017
@Vikooks
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan jatuh ㅡNa Jaemin ✔
Fanfic[ 𝗠𝗲𝗻𝗴𝘂𝗺𝗽𝘂𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗻𝗶𝗮𝘁 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗿𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶 ] [170213] Warning! Bahasa gak baku. "Jangan jatuh Ra, ntar sakit."ㅡPark Anra "Maaf, gak ada lagi yang namanya Jaemin suka sama lo."ㅡNa Jaemin "Gimana kalo gue suka sama lo?"ㅡHuang Renjun C...