All Is Hell That Ends Well

1.3K 151 19
                                    

Dibalik gemerlapnya kota Gangnam, terdapat nyaris separuh warganya tertindas dalam kemiskinan dan kekerasan di kawasan kumuh bernama Guryong. Harapan setiap masyarakat disana hanya menginginkan sedikit jatah untuk merasakan kebebasan tetapi itu sangat mustahil didapatkan ketika orang-orang berkantung tebal memilih menghabiskan uangnya untuk berfoya-foya dibandingkan untuk berbagi.

Mereka memanggilnya The Ace. Sekelompok pemuda misterius yang dijuluki Robinhood bagi masyarakat kawasan Guryong. Kumpulan dari pembunuh, penipu, penjudi, satu-satunya jalan bagi mereka untuk mendapatkan kebebasan itu sepenuhnya.

"Ketika kau menemukan kartu as dalam kartumu, itulah akhir dari hidupmu. The Ace telah datang."

Ini bukan sebuah ancaman, tetapi semua telah benar-benar direncanakan. Ketika kau memiliki kartu as itu. Pilihlah, hadapi mereka atau menyerah dan serahkan uang yang kalian miliki. Memilih lari? Kau sama saja membunuh dirimu sendiri.

Mereka adalah umpan. Kau tidak akan tahu kapan dan dimana mereka akan mendapatkanmu. Ketika satu lembar uang saja kau curi, mereka akan meyakinkan bahwa satu lembar rekening kekayaanmu akan mereka curi kembali.

Mereka berbelas kasih. Mereka masih memberi kesempatan untuk hidup kepada orang-orang yang telah bermain-main dengan mereka. Bersyukurlah jika mereka hanya mengambil kekayaanmu dan juga nyawamu. Jika satu keluargamu terenggut dalam satu malam saja, itu berarti mereka tidak memaafkanmu.

Hidup mereka sangat keras. Mereka tahu mana orang baik dan mana orang jahat. Membandingkan adalah tugas termudah bagi mereka. Orang berduit menjadi ladang berkebun mereka. Hukum hanya menjadi tempat bermain mereka. Polisi hanya menjadi kawan bermain mereka. Satu-satunya yang mereka takuti hanyalah tidak adanya kebebasan bagi satu orang saja dari belenggu kekerasan.

Mereka menyebut diri mereka sendiri pencari kebahagiaan.

Siapa The Ace?

The Leader; Berapa banyak nyali yang kau miliki? Berapa banyak penindasan yang telah kau lakukan? Berapa banyak uang yang telah kau kumpulkan? Jika kau memiliki semua daftar yang ada dalam pertanyaan tersebut, maka namamu telah tertulis dalam daftar kartu as yang akan segera kau dapatkan. Dia adalah seorang pengontrol. Pengendalian waktu, tempat hingga nyawa ada di tangannya. Dia adalah Suho.

The Dealer; Buatlah sebuah kesepakatan tetapi dengan satu syarat; jangan pernah untuk berani menipunya. Jika kau melanggar satu saja kesepakatan yang telah kau buat, nasibmu tidak akan berakhir baik. Hari esok, kau akan bersyukur jika masih diberi kesempatan untuk bernapas. Pemain pikiran, jangan pernah berbicara sembarangan jika kau tidak ingin celaka. Dia adalah Xiumin.

The Surgeon; Benar, dia hanya seorang Dokter. Lalu apa yang dilakukan seorang dokter dalam kelompok ini? Pernah mendengar kasus perdagangan gelap organ dalam manusia? Jika tubuhmu telah nyaris tidak bisa diselamatkan. Berterima kasihlah jika selama hidupmu kau tidak pernah berbuat baik kepada siapapun. Karena dengan organ dalam yang kau miliki, itu akan sedikit membantu untuk menyelamatkan orang-orang yang membutuhkannya untuk tetap bisa bertahan hidup. Sang ahli bedah dengan standar kecerdasan di atas rata-rata. Satu-satunya pria Cina yang berhasil membuktikan dirinya bahwa ia adalah pria yang berguna. Dia adalah Lay.

The Conman; Terlalu mudah untuk mendapatkan harta baginya. Dia hanya bermain permainan kecil dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasil kemenangannya. Penipu ulung yang bisa mengoceh kepercayaanmu dan berbalik menyerangmu untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Jangan tertipu sikap ramah dan senyumannya. Sahabatmu akan menjadi musuh utamamu. Dia adalah Baekhyun.

The Vanguard; Dia adalah sosok yang mudah berbaur. Tidak akan ada yang menyadari bahwa The Ace berada disekelilingmu. Dia akan mengalihkan perhatianmu pertama kali sebelum akhirnya kau menyadari bahwa dia telah memainkanmu terlebih dahulu. Kemunculannya adalah sebuah tanda bahwa kau adalah daftar selanjutnya dari mereka. Dia adalah Chen.

The Arsonist; Mengancam, membuat kerusuhan, penyebar ketakutan. Dia adalah orang yang paling berani untuk menghadapi orang-orang terkeji di hadapannya. Membunuh hingga membakar habis semua yang kau miliki. Membuatmu tidak berdaya saat tak ada lagi yang bisa kau miliki untuk menyelamatkanmu. Jangan berharap pengampunan ketika kau telah berhadapan dengannya. Dia adalah sosok terakhir dan selamanya kau tidak akan berurusan dengan The Ace setelah bertemu dengannya. Dia adalah Chanyeol.

The Savant; Kecerdasan sudah menjadi kemampuan pria ini yang paling bisa diandalkan. Seorang ilmuan yang pernah terjebak dalam lingkup kekerasan dan pengkhianatan. Dia seorang pemain peran, dia akan mendekatimu sebelum akhirnya menusukmu. Bukan orang yang pandai tersenyum tetapi waspadalah ketika dia melakukan hal itu. Dia adalah Dio.

The Seduce; Seorang penjudi. Permainan uang adalah kemampuannya. Tidak akan pernah ada kartu yang buruk baginya, satu permainan saja kau lewati bersamanya. Tidak akan ada permainan lain untuk mengulangnya. Dia adalah pengirim pesan, kartu as berada di tangannya. Dia akan memberikannya kepadamu di atas meja poker, di arena kesalahanmu. Dia adalah Kai.

The Hacker; Kau tidak akan pernah bertemu dengannya secara langsung. Dia pemeran sampingan yang bermain di belakangmu tetapi ia adalah orang terpenting yang menjadi kunci kekuasaanmu. Satu saja yang hilang, kau sudah bisa menebak bahwa The Ace telah bermain dengan apa yang kau miliki. Seorang hacker muda yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Kau menyepelekan seorang penyadap? Itu adalah kesalahan terbesar. Dia adalah Sehun.

Ini adalah kisah 118 tahun setelah kejayaan Dunia redup karena serangan nuklir yang terjadi di perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Peperangan meledak dan kedamaian menjadi hal yang paling tidak berharga untuk diselamatkan. Wabah dengan virus mengerikan, histeria masal yang menakuti seluruh umat manusia akan keberadaan Zombie. Akan tetapi tidak dengan para penguasa. Mereka hanya memikirkan tentang kekuasaan dan kekayaan. Keegoisan, kesombongan, ketamakkan manusia di jaman ini telah mencabik hati nurani mereka hanya untuk berbelas kasih kepada sesama.

Populasi manusia adalah sebuah ancaman sehingga karena satu peraturan mengasingkan para masyarakat yang tidak berdaya. Tidak hanya di Guryong melainkan seluruh dunia.

The Ace hanya percaya. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan dunia dari membludaknya populasi manusia adalah menyingkirkan para kepala besar yang telah menindas mereka.

Ini adalah saatnya Dunia membutuhkan mereka sebagai kunci kebebasan.

Masalahnya sekarang, mereka bukan lagi mencari tapi merekalah yang dicari. Sebuah rahasia yang merupakan jawaban sebenarnya dari kebebasan yang nyata.

©blossomkimp, 2017
©Besternatexo, fanartist.

*Cerita murni genre dystopian, kriminal dan misteri (Apocalipse hanya gambaran situasi saja; Zombie, histeria masal, etc). Official pair pasti ada, tetapi hanya menjadi bumbu cerita.
*Main pair; Kaisoo
*EXO OT9; munculnya Kris, Tao, Luhan hanya sebagai pemeran pendukung.
*Kemungkinan akan di repost di fanfiction.net tetapi menunggu respon pembaca terhadap cerita ini.
*If you don't like my story, just ignore it and don't read!

📑For my new friend, Besternatexo who give me permission to post your fanart on my fanfiction. Your fanart is amazing! Thankyou❤

📑Untuk kalian yang menunggu cerita Dysthopian-ku, finnally *sigh* dan teman-teman di kff❤

📑Have special prequel with main cast Jongin dan Kyungsoo *Prompt Addoption from KFF2K17 kode 035* soon..

The Ace; All Is Hell That Ends Well  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang