Chaps III

15 9 0
                                    

Enjoy Reading..><
.
.
.

"So..kita nanti sore langsung cari aja nih handphone nya?" Tanya Arinda.

"Maybe" Jawab Ran.

"Iyep" Jawab Dhera.

"Jam berapa dan rumah siapa nih?" Tanya lagi Arinda.

"Rumah gue, jam 4 an. Selesai cari-cari handphonenya kita main minecraft aja" Ajak Dhera.

"Boleh juga tuh" Ucap Arinda.

"Yaudah nanti jam 4 an ,aku ke rumah kamu,dhe" Ujar Ran.

"Oke sipp. Gue tunggu kalian berdua" Jawab Dhera.

.......................................

"Oke, pencarian kota sekarang dimulai!! Dimulai dari web toko pedi*.co.id' " Ucap Dhera.

"Ahh..gak ada yang cocok nih" Ucap Ran.

"Iya kurang cocok, Ran. Ama kamunya yang tomboy ini" Ujar Arinda yang sedikit meledek. Yang langsung dihadiahi jitakan dari Ran nya sendiri.

"Ahh iya iya ampun" Mohon Arinda.

"Yaudah cari di web lain aja" Ucap Ran yang masih optimis.

"Ya ini kita udah cari di 6 website masih belum ada yang cocok ama elu nya, Ran" Ucap Dhera.

"Coba di web 'shop***.com' ! Aja!" Saran Arinda.

"Yaudah kita coba sekali lagi kalau gak cocok juga yaudah terpaksa kita batalin aja beli handphonenya lewat online" Ucap Dhera.

"Yaudah iya" Jawab Ran.

------------------------------------

"Nah ini , aku mau yang ini, Dhe" Ucap Ran tiba-tiba.

"Oh yaudah . Kita liat dulu harga sama warna yang cocok" Ucap Dhera.

"Mau yang mana nih warnanya, Ran" Ucap Arinda.

Karena disitu terdapat 5 warna yaitu hitam, putih , pink , biru dan gold. Pada akhirnya Ran memilih warna biru lebih tepatnya biru langit yang memiliki sedikit pernak-pernik begitu, karena Ran merupakan pecinta warna biru.

"Terus, nanti kita gimana ngambilnya yak" Kata Arinda.

"Ya kan kita online, eneng.. Ya entar dianterin ke alamat langsung rumahnya Ran" Jelasnya Dhera.

"Oalahh.." Ujar Arinda.

"Yaudah, sekarang kita main minecraft aja yok!" Ajak Dhera bersemangat.

"Ayukk" Jawab Ran dan Arinda bersamaan.

_________________________

Thanks for Reading^^
Don't forget to vote and comments ^-^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A New Handphone StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang