-10.Ternyata

10 1 0
                                    

Bbm

Teo; Njiir gue kemaren abis di teror                         

Abel; emang lu doang apa gue juga tauuuu

Kliiing...

Gue; jadi kalian juga ke teror

Maicell; maksud lu apa ra ?

Gue; jadi gini gue juga ke teror nah kalo gue di terirnya pertama pake darah yang ada di jendela dapur nah waktu gue panggil nyokap sama bokap gue yah tulisan nya udah pada ilang dan akhirnya gue kan sendiri dan tiba2 piring plastik gue jatuh dari raknya dan gue pun ngambil tuh piring etd yang di belkangnya ada tulisan "Tolong aku !!!" Kalo lu pada gimana ?

Niko: kalo gue sih nggak jauh dari lu kalo gue tapi gue tambah serem dari pada cerita lu

Abel; cepetan dong ceritanya

Niko; iye jadi gini waktu itu gue lagi asik nonton film sambil makan cemilan etd adik gue minta tuh cemilan dan akhirnya gue bagi dah nah waktu gue mau ngambil cemilan di kulkas gue kaya ada yang ngikutin dari belakang tapi nggak ada orang yang di belakang gue ya udah gue lanjut ke kulkas etd waktu gue udah ngambil tuh beberapa cemilan gue dengar di kuping gue ada yang bisikin dengan apa yang lu cerita "Tolong aku !!"

"Ye e lu pada enak lah gue di takutin sama adik gue, ceritanya gini waktu ada yang ngetok pintu ya itu adik gue Mely etd tapi apa gue denger adik gue kaya ngajak temen nah tuh gue liat ternyata nggak ada orang waktu gue tanya itu siapa dan ternyata namanya Zahra iya Zahra dan akhirnya gue ke kamar mandi dan selesainya gue liat pintu kamar mandi ada juga teror kaya kalian "Tolong aku !!!"

Gue; kalo lu di teror gimana

Vara; enak lu gue di kasih bunga sama tuh setan

Niko; hahaha lu di lamar kali

Maicell; Nik jangan bercanda dulu napa cepet lanjutin

Vara; jadi waktu itu persis sama cerita niko ada yang ngetuk pintu tapi kalo gue kakak gue nah waktu gue buka kata kakak gue ada titipan bunga tapi nggak ada tulisan pengasihnya gue liatin terus tuh bunga eh lama2 tuh bunga layu dan gue buang ke sembarang tempat dan masih ada satu yang gue belum buka yaitu surat dan waktu gue buka isi surat itu persis sama kaya kalia ada tulisan "Tolong aku !!!"

Abel; sekarang gue ya

Gue; iye

Abel; kalo gue waktu itu lagi nyisir rambut di tempat rias tiba2 pintu kamar gue ada yang ngetuk pintu dan gue liat tapi nggak ada orang ya udah gue lanjutin tuh nyisir guw nggak sengaja gue liat di cermin ada gadis perempuan yang mukanya banyak goresan pisau karna gue nggak percaya ya udah gue balik buat liat langsung tuh gadis eh malah nggak ada dan waktu gue kembali ke cermin cermin gue banyak banget darah segar dan di situ tertulis jelas "Tolong aku !!!"

Vara; kurang lu Cell

Maicell; kalo gue di kerjain ama tih setan, waktu itu gue ke ruan keluarga buat nonton film eh tiba2 remot yang pertama ada di meja ternyata hilang nggak tau kemana tapi nggak karna waktu itu gue sedikit merem karna waktu itu gue lagi ngantuk total nah karna kejadian tadi gue buka tuh mata gue tajem dan gue cari itu remot tiba2 remote yang gue cari udah ada di meja semuala ya udah gue ambil dengan rasa santai dan ternyata di samping remit ada amplop yang berwarna merah darah dan gue buka tuh amplop dan isinya buuum "Tolong aku !!!"

Gue; karna kita udah ke teror mendingan gue langsung aja bilang sama nyokap gue

Teo; betul...betul...betul...

Kutukan Dari BonekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang