-1.Tokoh

27 7 0
                                    

Maicell Fernando
Cowok yang paling populer di scoolnya dia orangnya paling pemberani di kelas dan dia adalah lelaki yang paling tampan, dia juga orang yang paling tua di antara kita ber enam dia paling bertanggung jawab dan dia adalah incaran para mahluk2 gila di scool nya.

Teo Farziz Taxlod
Cowok yang kedua yang paling ganteng di antara kami, tapi sayang dia orangnya penakut dan suka ngomong yang nggak penting dan bisa di bilang dia cowok yang paling cerewet yang pernah gua kenal dan dia juga yang sering membuat kita jengkel dengannya karna sifatnya yang suka menjahili orang.

Varzaki Niko Tairo
Cowok ini orang yang paling dingin mukanya tapi dia kalo bareng sama temen2nya muka dinginya itu pun hilang dan dia juga orang yang mempunya adik indigo dia sering di panggil Niko, dia juga mempunyai pacar yang bernama Erlin yang sangat berkuasa di kelasnya karna kecantikannya.

Elizabeth Kara Grania
Gadis yang paling pandai dari mereka ber-6 dia juga dari keluarga Elizabeth yang terkenal kemewahannya dan dia juga gadis pencinta coklat hampir semua coklat pernah dia makan karna itu dia sering di panggil Ratu Coklat dan dia adalah gadis yang sebenarnya mengetahui masa depan tapi semua itu harus waktunya saat dia berumur 22 tahun.

Elsie Abel Allegra
Gadis yang paling suka dengan beraneka minuman dan yang tak lazim adalah dia selalu memakan makanan dengan porsi banyak dan sedangkan badan nya kecil kaya cacing kekeringan, tapi sifatnya bikin orang ketawa dia sering ketawa nggak jelas, bikin orang ketawa tapi hambar, sok pemberani dan dll.

Vara Alazne Chriselda
Gadis yang terakhir ini adalah gadis yang mempunyai mata batin yang sangat tajam dia bisa melihat sahabatnya atau keluarganya sedang beraktivitas walau saja dia belum membuka mata batinnya Vara adalah gadis yang paling di handalin dari kita ber-5 karna itu Vara sangat di sukai oleh teman2nya karna kehebatannya yang mengetahui aktivitas Sahabatnya dan dia paling sering ngubah lirik lagu orang.

Tbc

Kutukan Dari BonekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang