Yaaa gue Tiara Hermadisya siswi kelas 12 di SMA Tunas Bangsa. Siswi yg tidak terlalu populer di sekolah tetapi bukan berarti saya tidak memiliki banyak teman disana. Saya mempunyai 5 orang sahabat yaitu Putri, Alya, Nicho, Stefan dan Bimo. Mereka termasuk anak-anak populer di sekolah kecuali gue.
"Put, kantin yuk, ada anak-anak disana." Ajak Alya.
"Mager ah al nanti aja gue nyusul." Balas Putri
"Yaelah masa mager, yaudah gue duluan nanti lo nyusul, ya." (Berjalan menuju kantin). Gue, Nicho, Stefan dan Bimo emang udah daritadi di Kantin."Weh alya, mana si Putri? Dia ngga ikut kekantin?" Tanya Bimo.
"Engga katanya mager ngga tau tuh kenapa, tapi katanya nanti nyusul." Alya menjawab pertanyaan Bimo.Tibatiba bel sekolah pun berbunyi, itu tanda jam pelajaran selanjutnya akan dimulai. Gue dan 4 org sahabat gue langsung menuju kelas. Setibanya di kelas..
"Lo kenapa gak ikut ke kantin bareng Alya tadi?" Kata gue.
"Gue mager, lagi gak mood ke kantin." Balas Putri.
"Lo kenapa put? Gak biasanya lo kaya gini." Tanya Stefan.
"Gapapa fan, gue gapapa. Lagi gak enak badan aja." Kata Putri.
"Lo sakit put?" Tanya Nicho.Bel pulang pun sudah terdengar, saatnya semua siswa/i Tunas Bangsa untuk pulang. Tapi tidak dengan Tiara, Putri, Alya, Stefan, Bimo dan Nicho. Mereka tidak langsung pulang karena mampir ke tempat biasa mereka nongkrong.
YOU ARE READING
Dear Heart
RomanceAda sebuah persahabatan yg diamdiam salah satu dari mereka ada yg memendam perasaan yg sudah cukup lama dengan sahabatnya sendiri. Siapakah orang yg memendam perasaan dengan sahabatnya sendiri?