[10/10]

14.6K 1.9K 97
                                    

Saat ia mengucapkannya...

__________

"Whoaa, ramainya!" kagum (Name) melihat keramaian yang ada di depannya.

Nishinoya hanya tertawa lalu menggegam tangan (Name).

"Bukannya setiap festival, kuil selalu ramai?" tanya Nishinoya.

"Benarkah?" tanya (Name) kembali.

Nishinoya mengangguk.

"Ohh," ucap (Name), "Begitu ya? Aku baru tau..." gumamnya.

"Tunggu apa lagi?" tanya Nishinoya pada (Name), "Ayo kita menjelajahi festival ini~"

Mereka berdua pun mengelilingi daerah kuil. Mereka memainkan berbagai wahana, dari menembak hadiah, menangkap ikan mas, dan berbagai wahana lainnya. Mereka juga membeli topeng dan permen kapas, serta permen apel.

"Menyenangkan sekali..." gumam (Name) tersenyum lebar.

Nishinoya ikut tersenyum melihat reaksi (Name), lalu kembali mengenggam tangan (Name), membuat perempuan itu menoleh dengan heran.

"Itu semua belum lengkap tanpa acara penutup sekaligus acara utama!"

"Eh? Acara apa itu?"

"Kau akan tau nanti! Sekarang ayo ikut aku!" ajak Nishinoya.

(Name) mengangguk lalu membalas genggaman tangan Nishinoya.

___

Kini mereka berdua sudah sampai di bukit yang berada tak jauh dari kuil, tapi sepi dari kunjungan orang-orang.

"Eh? Apa yang kita lakukan disini, Yuu?" tanya (Name) melihat sekitar bukit.

Bukit itu dikelilingi pepohonan, tetapi tidak ada pohon yang tumbuh di bukit itu.

"Kita akan melihatnya dari sini." jawab Nishinoya.

"Eh, apakah kelihatan jika dari sini—"

(DUARR!!)

(Name) langsung melihat ke langit dimana sebuah kembang api bersinar dengan indah. Iris mata (Name) melebar saat melihat pemandangan itu.

"Keren!!" puji (Name) dengan semangat.

"Kau benar sekali (Name)." sahut Nishinoya tertawa.

(Name) melirik ke arah Nishinoya lalu tersenyum kecil.

"Terima kasih sudah menunjukkanku pemandangan ini, aishiteru yo."

(DUARR!!)

- Bonus -

"..."

"..."

"(Name)."

"Y-ya?"

"Apa barusan kau mengatakan 'aishiteru yo' padaku? Jika ya, maka aku akan menjawab 'Aku juga mencintaimu, (Name)' tapi kurasa—"

"Eeeh!? K-kau dengar?"

"Eh? Jadi kau benar-benar mengatakannya??"

__________

...dunia serasa bersorak meriah padaku!!

My Shy Girlfriend (Nishinoya Yuu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang