Part 2 ( Persatuan )

9 2 0
                                    

Di suatu minggu pagi yang cerah, Angel duduk terpaku di tempat awal pertemuannya dengan Kelvin...

Semenjak hari itu Kelvin dan Angel kian dekat setiap harinya...Tatapan sendu gadis itu mengarah pada sepasang merpati yang sangat putih yang sedang bersarang di pohon yang rindang....Tiba tiba ~~~~

"Hei cantik 😁"

"Hahaha kamu ih gombal ya gak mempan tau Vin"

"Hahaha habisnya kamu cantik amay hari ini bikin pangling tau gak....Oiya aku beliin kamu sesuatu nih mau lihay gak??? Tapi sebelum itu kamu pakai penutup mata dulu ya"

"Apa sih Evin pakai tutup mata segala"

"Udah Dut pakai aja kenapa sih gak ada salahnya juga kan"

Dengan lembut Kelvin mengenakan penutup mata yang lucu itu kemata indah Angel ... Dengan sigap Kelvin segera memasangkan Liontin indah r leher jenjang wanita pujaannya Kelvin juga menyodorkan rangkaian bunga yang indah ke hadapan Angel, bunga merupakan salah satu keindahan alam yang paling disukai Angel....

"Boleh buka kan sekarang???"

"Iya dut, boleh dong"

Kelvin membuka penutup mata Angel seraya mengusap rambut indah sang wanita idamannya itu

"Loh?? Vin i..ini untuk a..a..pa??"

"Aku sayang kamu Dut, kamu mau gak jadi pacar aku???"

"Mmmh i..iya Vin a..aku...ma..mau banget"

Kebahagiaan melanda kedua insan yang baru saja menjadi sepasang kekasih itu akan tetapi tiba tiba Angel tak sadarkan diri dipelukan kekasihnya itu dengan darah segar yang sudah membanjiri baju Kelvin dari hidung Angel

Panik,,,, itulah Kelvin disaat melihat kekasihnya tidak sadarkan diri

"Angelll!!!!!!!!"

Persatuan keduanya dan kebahagiaan mereka terhenti dan mereka terpisah oleh pintu kayu berkaca itu ya hening hanya itu yang menemani Kelvin saat melihat Kekasih tercintanya terbaling lemah di kasur Rumah sakit itu..........

MY LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang