Prolog

53 3 2
                                    

Cha Eun Seul Tinggal berdua bersama ibunya di Incheon. Dia dan ibunya saat ini termasuk Masyarakat Kelas ekonomi rendah. Ibu Eun seul selalu mengatakan bahwa ayahnya telah meninggal, walaupun ibunya tak pernah memperlihatkan makam ayahnya.

Penyebab ayahnya meninggalpun tak pernah dia tanyakan pada ibunya, karena dia tak ingin ibunya sedih mengingat hal yang menyedihkan itu. Eun Seul Hanya memiliki selembar foto keluarga mereka bersama ayahnya yang diberikan oleh ibunya, Difoto itu Eun seul masih sangat kecil.

Walaupun Eun Seul adalah wanita yang cuek, jutek, dan penyendiri, namun Cha Eun Seul adalah seorang wanita yang sangat menyanyangi keluarganya, bahkan dia tak segan segan mengorbankan dirinya demi keluarganya.

Cha Eun Seul mempunyai postur tubuh yang nyaris dikatakan sempurna. Dengan Tinggi sekitar 175, dan bentuk tubuh yang ideal membuat banyak pria yang jatuh hati padanya.

Tidak hanya Postur tubuh yang nyaris sempurna itu, Eun Seul memiliki wajah yang sangat rupawan bak Ratu. Dihisai kulit seputih salju, matanya yang sedikit bulat, bibirnya yang tipis, dan susunan gigi kelinci menambah nilai Plus untuknya. Terlebih lagi dengan kecerdasannya dan kemahirannya dalam bernyanyi dan bermain piano. Sudah pasti Pria yang mendapatkannya sangat sangat beruntung.

Namun dibalik semua kelebihannya itu, di mempunyai kekurangna yaitu dia tidak terlalu senang berteman dengan banyak orang, dan mungkin banyak orang yang akan menilainya sombong. Masa Sekolah terdahulunya dia tidak mempunyai teman, satupun tidak punya. Dia lebih suka menyendiri. Namun ketika dia melihat ataupun mengalami ketidak adilan tak sungkan sungkan dia akan melawannya, karena walaupun dia adalah wanita penyendiri namun dia tidak akan membiarkan ketidakadilan menindas orang lain.

Cha Eun Seul ( On Going ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang