(1) Gege

3.2K 183 9
                                    

Loading • SxunMSo

Boy x Boy , Yaoi , Shonen Ai
Bahasa tidak baku
Garing, Humor gagal, krenyess
Banyak Typo
Rated T

Xu Minghao
Wen Junhui
Kim Mingyu
Lee Seokmin

Chapter 1 • Gege

Start 💣

"Hao-Hao, hari ini pulang bareng gege ya hmm?"

"Umm kalo Hao terserah aja sih ge 😮"

"Elah sekarang emang jatah lu hyung, kalo lo gamau gue siap sedia buat Minghao kok💕"

"Diem lu tem, gua lempar pemutih seneng lu"

"Lempar aja hyung, kesian dia udah terlalu banyak ketipu olshop pemutih cih"

"Apaan sih kuda, ikut ae lu"

"Ih kalian semua berisik amat, minghao pulang dulu yah~"

"Loh, Hao ! Tungguin gege kek"

"Mao pulang bareng ge?"

"Yaampun hao, kan tadi gege udah bilang kalo pulang bareng sama hao"

"Eh masa? Kok hao lupa si 😓 "

"Makanya, jan kebanyakan micin haooo sayang"

"Gege sakit ih, gausa nyentil jidat hao nanti merah kan hao jadi jelek 😤"

"Kata siapa gitu jadi jelek? Kalo hao marah tambah imut deh. Gege suka 💞"

"Um.. Eh ayo ge pulangg"

"Cie malu cie, salting ya hao? Ihhh cubit nih ! Gemes jadinya kann"

"Sakit ge, gawsa cubit cubit pipi hao ih kuy pulangg gee"

"Iya iya Minghao sayang, kita pulang kajja"
.
.
.
.

👧 Xu Minghao
16 Tahun
Kelas 2 SMA Pledis
Anak Polos, yang kadang bikin gregetan

👦 Wen Junhui
18 Tahun
Kelas 3 SMA Pledis
Tipe kakak kelas dingin yang bikin melting
Tapi gak dingin kalo udah sama si kesayangan Minghao 💕

Contohnya tadi, dinginya dimana coba? Jelas jelas mereka unyuk banget gitu, jadi pengen langsung nikahin ajah~

Jun mengandeng Minghao ke parkiran, mereka berjalan beriringan. Kek orang pacaran gitu sama ketawa ketiwi colak colekan.

Pokoknya yang liat mereka berdua bakalan baper! Nah sama kaya si duo ini. si kuda dan si item, Kesian mereka kek penguntit.

Sama sama gigit jari liat kemesraan JunHao, si item ga terima katanya dia ga bisa biarin ini terjadi yang ada nanti Jun yang ngerebut Minghao-nya duluan. Gaboleh gaboleh !

Dia udah siap siap mau ngeganggu JunHao tapi ditahan sama si kuda, alasanya sih simpel.

"Kita udah Janjian buat bersaing secara sehat tem, gabole saling nikung, begal, comot. Gabole tem! Inget perjanjian kita"

Mingyu mikir, bener juga nih kuda yakali kalo tadi Mingyu beneran ngerusak moment pasti langsung di diskualifikasi.

Mingyu ngelus dada, dadanya si kuda.

"Anjayy lu ngapain tem?!"

"Eh eak maap, gasadar gua gegara greget liar mereka bedua"

"Lu pikir gua kaga? Dari tadi gua juga kreget kali tem, sampe gua remet remet nih botol akwah"

"Tsadest coi, segitunya lu ya"

"Udah ! Daripada kita terbakar api cemburu (ea) mending kita pulang aja, biarin mereka dah"

"Iye lu bener juga, besok kan giliran gue ya hahahah"

Mingyu ketawa terus gitu kek anak teka abis dapet duit jajan, jadi bikin Seokmin ketakutan 😅

"Gege, denger suara gitu ga?"

Sialan, pasti si duo bajigur itu lagi ngintilin gua nih

"Engga hao, gege gadenger apa apa tuh."

"Ih beneran gee"

"Udah ah, jadi pulang ngga?" Jun sengaja menaik turunkan alisnya.

"Jadi ge, tapi tadi suaranya .."

"Udah gausa dipikirin hao, nah silahkan masuk tuan putri"

"Malu ih ge, tuan putri tuan putri segala 😳"

"Tapi kan gege jujur hao,"

"Tauk ih, ayo ge pulanggg ihh"

"Iya iya, kajja sayang."

Jun dan Minghao memasuki mobil, terus si jun nyetir mobilnya santai gitu.

Soalnya katanya jun pengen lamaan ama Putri Hao nya,trus di perjalanan mereka berdua cerita macem macem gitu

gatau ya Minghao sadar apa engga, dia malah ngegodain Jun,

aegyo super imut

Bikin Jun gregetan sendiri, pengen nerkam gitu. Tapi ya gimana Minghao masih polos 😞

Mereka bedua keashiquekan ampe engga sadar udah sampe depan rumah Minghao.

"Yaelah, udah sampe aja gitu. Kan masi pengen berduaan bareng Minghao"

"Gege bilang apa ??" Minghao mengerjap imut

"Apa hao?"

"Hah?"

"Hah?"

"Apa ge?"

"Apa hao?"

"Hah?"

"Hah?"

"Gatau ge,"

Tuhaaan, 😭 untung sayank untung tjintah. Jun sabar jun tabah :")

"Yaampun, terserah hao deh" jun gregetan sendiri ampe ahirnya hao nyium pipinya tiba tiba gitu

Cup!

"Eh.. Ha.. Ha.. Hao?"

"Dah gege, !!".

Minghao yang tida bertangung jawab itu langsung berlari kerumahnya dan ninggalin jun yang lagi dieman kek abis kesamber.

T
.
B
.
C

Jun itu emang lagi ngincer minghao, tapi sayangnya ga gampang loh, dia punya dua kandidat yang berpotensi merebut minghao-nya. !

FF baru, padahal ff laen masih arus diselesain. Astagaaa :"
Voment Juseyo ~
Jelek ya?
Hehe maap baru soalnya , ;) ok makasih udah baca!,jan lupa voment okaih?!.

LoadingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang