My Brother

1.7K 99 21
                                    



Cast :

-Park Jimin
-Park Jireum

Note :

-Maaf jika ada typo di sini
-Jangan lua vote beserta koment setelah membaca ini.



























Author pov.

Di sebuah rumah, yang terletak di kota Seoul.

Di pagi ini. Bulan telah di gantikan dengan kehadiran matahari, udara masih terlihat sejuk dan orang-orang memulai aktivitas mereka di pagi yang cerah ini.

Seorang ayah, tengah menikmati sarapan bersama putrinya, anak bungsu yang dimilikinya


Park Jireum


Itu adalah nama putrinya tersebut.

Suasana pagi ini dirumah tersebut masih senyap akan hal keributan.

Tidak adanya pembicaraan antara mereka berdua, membuat suasana makin hening mencekam.

"Tap...tap...tap..tap".

Sampai akhirnya suara langkah kaki menuruni tangga memecah keheningan.

Langkah kaki itu berasal dari Jimin yang bernama lengkap Park Jimin.

Jimin adalah anak sulung dari T.n Park.

Dia melangkahkan kakinya dengan penuh semangat segera bergabung ikut sarapan dengan ayah dan adik perempuannya.

"Jireum. Hari ini kau akan berangkat sekolah dengan Jimin. Karena tempat kerja Jimin searah dengan sekolah mu". Sang ayah mengangkat pembicaraan.

"Mwoya??!! Aku tidak mau". Sahut Jireum dengan ketus.

"Jireum! Jaga perkataanmu. Dia adalah oppa mu". Ujar sang ayah.


"Aku tidak mau berangkat dengannya!! Jadi jangan paksa aku!! Pokoknya aku tak mau berangkat dengannya!!!!". Jireum meninggikan suaranya.

Jireum berdiri dan ingin meninggalkan meja makan, padahal sarapannya belum habis.

Tangan Jimin tergerak menahan lengan Jireum.


"Apaan sih! Jangan sentuh aku!!". Jireum masih meninggikan suaranya.


Kemudian Jimin segera menuliskan sesuatu pada buku note yang dimilikinya.

'Berangkat dengan oppa saja ya?'

"Selain bisu, ternyata oppa juga tuli. Sudah ku bilang aku tak akan pernah mau berangkat denganmu!!! Apa perlu ku ulangi?!!!". Jireum membentak Jimin lagi.

"Jireum!". Kini ayahnya juga ikut membentak.


Jimin tersenyum kearah ayahnya, mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

My Brother [FF Jimin BTS] [OneShoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang