2. P E R T A M A

151 13 3
                                    

"Duhh duhh maaf gue ga sengaja." Ucap hara panik

"Lo kalo jalan liat liat dong ahh..minuman gue jadi jatoh kan ajg."

"Maaf bgt gue galiat." Ucap hara yang masih menunduk panik.

Ketika sang cowo yang ditabrak hara melihat siapa yang menabrak nya ia pun kaget karena ternyata yang menabraknya adalah perempuan yang tadi pagi.Yang sekelas pula dengannya.

"lo?"

"Abi?" Balas Hara kaget

"Lo tuh ya kalo punya masalah sama gue bilang!!,gausah nabrak gini basah nih baju gue!!" Ucap Abi yang sedikit menaikan nada suaranya.

"Lah gue kan udah bilang ga sengaja!! Lo ko ga percaya bgt si." Balas Hara yang mulai kesal.

"Santai Bi ,dia cewe.Kasian dia emang ga sengaja ko." Tiba tiba Gilang mengeluarkan suara nya.

"Iya Bi dia ga sengaja itu,maafin aja kali." Kemudian Angga menambahkan.

Abi pun kemudian meninggalkan teman teman nya dan juga Hara.Ia nampak begitu kesal karena bajunya basah akibat minuman yang ia beli tumpah ke bajunya akibat Hara.

"Har gausah marah lagi ya,mending ikut gue ke kantin gue jajanin ko hahaha." Ucap Noeg yang sedikit merayu Hara.

"Awas gue mau ke kelas,minggir lo semua." Ucap Hara kesal sambil meninggalkan mereka ber empat.

"Galak amat neng." Ucap Chandra yang suara nya sedikit keras.

"Cakep si ...." Batin Gilang

Sesampainya di kelas Hara langsung duduk dibangkunya sambil mengambil sebuah buku dan merobek robek nya menjadi hancur.

"LO KALO BUKAN ORANG UDAH GUE MAKAN TAU GA." Ketus Hara sambil merobek robek kertas nya.

"Lo mau makan gue?makan aja kali." Tiba tiba suara Abi yang sudah duduk di bangkunya itu mendengar Hara yang sedang kesal padanya dan niat ingin memakannya.

"NGAPAIN LO DISINI HAAA?!!." Ucap Hara kesal.

"Lah ini kan kelas gue." Ucap Abi sambil membersihkan baju nya dari noda minuman yang tumpah tadi.

"Lah emang ini dimana?." Ternyata Hara belum menyadari bahwa itu adalah kelas nya.

"Lain kali klo mau marah marah tuh liat liat tempat dulu." Saut Abi sambil tersenyum jahat kepada Hara,kemudian keluar kelas.

"IHHHHH ABIIIIIIII." Teriak Hara yang mebuat seisi kelas melihat nya.

"Ekhmm ekhm.. "

Tiba tiba seorang perempuan datang.Perempuan tersebut memiliki Rambut sebahu,menggunakan kacamata dan sangat cantik.

"Dia ganteng loh."Ucap perempuan tersebut sambil duduk disamping Hara.

"Gigi lo tuh cakep.Muka kaya pantat gajah gitu dibilang cakep idih." Balas Hara yang seakan untuk membayangkan wajah nya saja dia sma sekali tak menginginkannya.

"Anak cewe lain banyak yang suka loh sama dia."

"Tapi gue NGGAK." Balas Hara yang membuat Audi tertawa.

Ya namanya adalah Audi Larasati.Teman sebangku Hara di SMA.Audi dan Hara sudah berteman sejak SMP dan di SMA pun mereka satu sekolahan lagi.Namun yang mebedakan ketika di SMP Audi dan Hara tidak pernah satu kelas,mereka hanya teman bermain karena kebetulan rumah mereka berdekatan.

"Ke kantin yuk,gue laper mau makan hehe." Tiba tiba Hara mengajak Audi ke kantin.

"Yuk gue juga laper mau makan." Balas Audi sambil memegang perutnya.

Mereka pun pergi ke kantin,karena ini hari pertama mereka sekolah di sekolahan yang baru,mereka kebingungan inginn memesan apa ditambah lagi suasan kantin yang sangat ramai mebuat mereka semakin bingung.Dan akhirnya Hara pun membeli batagor dan Audi membeli bakso.

"Asli Har ini bakso enak bgt sumpahhh.." Ucap Audi sambil memakan baksonya yang begitu nikmat.

"Lo kesetanan ya?makan nya ga pelan pelan gitu. Kaya orang ga makan setaun." Ucap Hara yang melihat Audi makan begitu lahap nya.

"Mau kesetanan kek,kesurupan kek,kesempurnaan kek apa kek intinya ini bakso enak bgt sumpahh." Balas Audi sambil mengunyah bakso nya.

"Cakep cakep idiot."

Bel masuk pun berbunyi dan mereka pun memasuki kelas nya untuk mengikuti pelajaran.

Saat itu pelajaran Seni budaya dan mereka pun langsung diberi tugas kelompok oleh guru Senbud itu untuk membuat suatu kerajinan tangan dari barang barang bekas.Saat pembagian kelompok ternyata Abi Hara Audi Gilang Angga Noeg dan Chandra satu kelompok.Abi yang menyadari ia akan sekelompok dengan Hara ia sempat menolaknya begitupun Hara yang bersikeras untuk pindah kelompok namun karena semua kelompok sudah pas anggota nya,mau tidak mau mereka harus satu kelompok selama tugas tersebut diberikan.

"Nanti pulang sekolah kerjain tugas senbud nya dirumah gue aja." Ucap Audi kepada seluruh anggota kelompoknya.

"Gue gabisa Di." Ucap Hara yang sebenarnya tidak ingin datang karena ada Abi di kelompok nya.

"Gue juga gabisa." Abi pun demikian,ia tidak ingin datang karena da Hara di kelompoknya.

"Udah lo dateng aja tar gue jemput."

Seketika Gilang berbicara ingin menjemput Hara dan membuat seluruh anggota kelompok itu heran.

"Yaud..." Pembicaraan Hara terpotong saat ingin mengiyakan ajakan Gilang

"Gue aja yang jemput." Tiba tiba Abi berkata seperti itu yang membuat semua nampak nambah heran.

"Yaudah nanti sore jam 4 kerumah gue aja,nanti gue kasih alamatnya." Ucap Audi

MAKIN GAJELAS WKWK

PENYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang