Part1 ~badmood(?)~

489 15 0
                                    

Happy Reading Guys!

---

Cast :
- Aliando Syarief
- Prilly Latuconsina
- Kevin Julio
- Jessica Milla
- Ricky Harun
- Dahlia Poland
- Handika Pratama
- Michelle Joan
- Randy Martin
- Gritte Agatha

"PRILLY!!! MILLA!!! LIA!!! ICHELLE!!! BANGUN!!!" teriakan seorang wanita paruh baya begitu menggelegar di semua sudut rumah mewah nan megah itu. Ya! Rumah itu milik Rizal Rahardian, seorang pebisnis yang sangat sukses di zaman modern seperti ini. Ia menjadi pria terkaya no.3 di dunia. Tepatnya pria terkaya no.1 di Indonesia. Ia memiliki istri yang berparas ayu nan sabar. Silvi Salsabila namanya. Sepasang suami istri tersebut memiliki 4 orang putri. Putri pertama mereka bernama Michelle Joan. Michelle sangat jutek tetapi ia sangat dewasa. Ia selalu pengertian dan sabar terhadap adik adiknya. Putri kedua bernama Dahlia Poland. Gadis tomboy yang sangat cuek tersebut sangat pandai bela diri, karate, dan boxing. Ia memakai kacamata. Putri ketiga bernama Jessica Milla Agnesia. Ia sangat feminin. Ia sangat memperhatikan penampilan dan tata kramanya. Putri keempat bernama Prilly Latuconsina. Ia sangat cantik. Ia merupakan anak bungsu dan benar kata orang, jika anak bungsu sangatlah manja. Ia begitu cantik dan imut. Sebenarnya mereka berempat itu sangat pintar bela diri, karate, dan boxing, tetapi Lia adalah yang terhebat dan yang terkuat.

"Iya mom!!!" teriak Milla. Ia memang sangat peka. Ia akan terbangun jika ada sesuatu yang mengganggunya. Jangankan teriakan, sentuhan lembut pun, ia akan langsung terbangun. "Kak Ichelle, Kak Lia, Prilly... Bangun!!!" teriak Milla pada ketiga saudaranya itu. "Ishh... Kebo banget sih!!!" Milla kembali berteriak. "Apaan sih kak" gumam Prilly. "Udah siang juga! Tadi abis sholat harusnya jangan tidur lagi!" gerutuan terdengar jelas dari mulut Milla. Perlahan lahan ia menghampiri satu per satu kasur kingsize milik saudara saudaranya. Ya! Mereka berempat memang satu kamar, tetapi tidak satu kasur. Akhirnya setelah Milla berjuang, mereka bertiga bangun juga dan segera ke kamar mandi masing masing. Memang dikamar itu ada 4 springbed, 4 kamar mandi, 8 lemari, dan 4 nakas. Jika kalian bertanya, mengapa ada 8 lemari? Jawabannya adalah karena lemari yang pertama untuk baju Michelle, lemari kedua untuk baju Lia, lemari ketiga untuk baju Milla, lemari keempat untuk baju prilly, lemari kelima sampai kedelapan untuk koleksi tas, high heels, wedges, sepatu, serta pernak pernik mereka berempat. It's Amazing!

Kini mereka telah bersiap siap mengenakan seragam baru mereka. Mereka baru saja pindah dari NewYork. Mereka di NY selama 1 bulan, karena peresmian daddy mereka sebagai pria terkaya no.3 di dunia. Sekarang nama keluarga mereka sedang naik daun.

"Mom, kenapa sih kita harus pindah sekolah? Kan kita berempat bisa sekolah dan tinggal di NewYork" Prilly menggerutu. Memang ini bukan pertama kalinya ia menggerutu tentang kepindahannya dan  keluarganya ke Indonesia kembali. "Gini loh sayang! Kan kita harus mencintai negara sendiri. Masa kamu mau tinggal dinegera orang, sedangkan negara kita sedang bangga pada daddy dan keluarga kita. Kan kita harus menghormati orang lain. Kita harus menghormati orang yang telah bangga pada kita. Jadi kita gak boleh mengecewakan orang lain. Mengerti sayang?" jelas Silvi kepada anak bungsunya itu. "Yes mom" jawabnya lesu. Prilly memang sangat senang berada di NewYork, karena setiap hari ia selalu bisa membeli novel baru. Prilly sangat gemar membaca buku, apalagi itu novel. Jika disana ia dapat membeli novel dengan berjalan kaki, disini ia harus menggunakan kendaraan untuk mencapai toko buku. Ia sangat malas untuk menyetir mobilnya. Ia lebih senang berjalan kaki. Jika disini ia berjalan kaki dari rumahnya ke toko buku membutuhkan sekitar 30 menit, bisa bisa betisnya membesar. Ia sangat tidak mau itu!

"Yaudah, kita berangkat dulu ya Mom,Dad. Assalamualaikum" seru mereka berempat. "Iya hati hati. Waalaikumsalam" sahut Rizal. "Daa..." mereka saling melambaikan tangan. "Pakai mobil kamu aja ya Mil?" pinta Ichelle. "Okay kak!" Milla berseru dengan semangat. Milla segera menuju garasi dan mengeluarkan mobil yang berwarna pink dengan balutan stiker hello kittynya itu. Di garasi ada sekitar 9 mobil. 4 mobil milik keempat saudara tersebut, 2 mobil keluarga, 1 mobil milik daddy, 1 mobil milik mommy, 1 mobil khusus untuk keperluan ke luar kota atau sekedar untuk piknik keluarga.

The Troublemaker SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang