.VOTE-BACA PLEASE.
............
...............
.................
...............
............Suzypun bergegas masuk kedalam Gedung itu dengan berlari cepat menyelusuri setiap anak tangga tanpa henti, tak perduli Seberapa lelah ia rasakan sekarang ,Yang hanya ia fikirkan bagaimana Keadaan Seorang Kim JongIn mantan Pacarnya yang pernah mengkhianatinnya.
Dengan Cemas suzy terus menaiki anak tangga itu satu persatu sampai ia tubuh Melihat membulatkan matanya saat Kai/kimjongin yang sudah Tergeletak Di lantai 5 dengan Wajah yang berlumur darah.
DEGG..
Aku tak mau kehilangan orang yang aku sayang lagi.pikir suzy.
Suzypun langsung Membawa Tubuh Kai dalam dekapannya dengan Air matanya yang mulai mengalir membasahi pipi cantiknya.
"Hey.. Bodoh....Bangunlah..Kumohon.." isak suzy sambil terus mendekap Tubuh kai yang begitu lemah.
"Kau sudah berjanji akan disampingku bukan...bangunlah kumohon.." lirih suzy terus berusaha menyadarkan kai agar segera Membuka matanya.
Tiba-tiba Kai mulai menggerakan tanganya dan mengelus pipi suzy penuh sayang , menghapus air mata suzy yang membasahi pipi manis suzy.
"H_e_y....tenang,...aku masih hidup.." ujar Kai membuka matanya susah payah sedangkan tangannya membelai pipi suzy.
"Kau...Menakutiku.." ucap suzy sesengukan.
2 Anak Buah namja yang dikirim Jongsukpun berlari Menghampiri Suzy dan Kai.
"Nona bae.. Sebaiknya kalian cepat pergi dari sini karena para penjaga telah tahu kalau ada penyusup Digedung ini,, sebaiknya kau cepat pergi Nona." Jelas namja anak buah jongsuk itu.
"Bagaimana dengan kalian." Tanya suzy.
"Ini sudah menjadi tugas kami Nona bae, kau tak perlu khawatir." Jawabnya.
"Baiklah..." ucap suzy memapah Tubuh Kai yang sudah berlumur darah.
"Cepat nona, kami yang akan berusaha menahan mereka sampai Nona bae sudah pergi ,Tn.Jongsuk telah menunggu nona Dibelakang gedung." Jelasnya.
"Terimakasih banyak,,Aku pastikan keluarga kalian akan Hidup Layak Seumur hidupnya." Ujar Suzy tersenyum.
"Terimaksih Nona." Jawab mereka dengam senyum yang sulit diartikan.
Walaupun ini memang sudah menjadi tugas mereka, Tapi jangan pernah lupakan ada orang yang sayang dan perduli terhadap mereka yang akan sangat terpukul jika Orang yang mereka sayangi meninggalkan mereka pergi." Pikir suzy .
"Bertahanlah JongIn ah..Sebentar lagi kita akan menemui Jongsuk." Ujar suzy terus bergumam pada jongin.
"Aku... tahu.. kau akan.. selalu menyelamatkanku.." lirih jongin.
"Tak usah banyak bicara dulu,,, nanti kau malah tambah sakit bodoh." Ujar suzy mengomeli jongin.
.
Suzy dan kimjongin melihat mobil berwarna Putih yang didalamnya terdapat Jongsuk yang sedang melambaikan Tangan kearah Mereka.Jongsuk Turun dari Mobilnya Dan Berlari ke arah Suzy dan Kai/kimjongin , jongsukpun langsung memapah Tubuh kai saat ia melihat Kai terluka begitu parah dan Tak kuat berjalan.
"Dia kenapa bisa seperti ini suzy." Tanya Jongsuk cemas melihat keadaan Jongin padahal Sebenarnya jongsuk masih kesal dengan sosok kimjongin akibat ia melukai suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N G D O M A G E N T (EXO)
Исторические романы[ END ] Membunuh atau di bunuh menusuk atau di tusuk , Menembak atau Ditembak Kau mati atau kau yang Hidup. Dunia ini memang kejam dan juga begitu banyak pilihan yang harus dipilih. Yang berkuasa yang akan menguasai Kekuasaan . . . Yang lemah akan d...