Part 12

486 28 4
                                    

Tling...Tlingg
"Lov hp kamu bunyi tuh"
"Paling juga dari bayi kita Lou" fokus merapikan baju di lemari.
"Masak sih" mengambil hp Harry merasa tak percaya.
"Benar kan Lou?"

  From: my baby
      Mom plis kekamar ku aku mau curhat

"Hmm yaudah aku mau kekamar Kia dulu ya?"
"No no no" Louis bingung dengan Harry tidak biasanya dia seperti itu.

"Why? mungkin dia lagi ada masalah love" duduk disamping Harry.
"Boo Kia udah 16 tahun dia harus bisa berfikir dewasa dia harus bisa belajar menyelesaikan masalahnya sendiri" jelas Harry membuat Louis bingung.

"Tapi gimana kalo ini soal dia yang di bully aku nggak mau dia merasakan kehilangan kasih sayang dari kita"

Flashback on

"Hey lo Kiandra kan?" segerombolan gadis mendatangi Kia yang sedang duduk menunggu jemputan.
"Iya aku Kia salam kenal" mengulurkan tangan kepada seorang gadis yang tiba tiba datang bersama gerombolannya bukannya membalas mereka malah tertawa dengan keras.

Kia melihat dirinya mungkin saja ada yang salah dengan dirinya "Kenapa kalian tertawa apa ada yang aneh dengan aku?"

"Uuuu emang lo aneh!" ucap gadis lainnya mengelus rambut Kia
"Gadis dari panti asuhan yang tidak tau siapa orang tuanya kemudian di adopsi oleh One Direction hahaha" mendengar itu mata Kia mulai panas

"Ke kenapa kalian ngomong seperti itu apa salah ku?!" gadis yang sepertinya adalah ketua dari mereka menarik rambut Kia

"Lo masih tanya apa salah lo! Salah lo, lo itu anak adopsi-nya 1D" menarik rambut Kia lebih keras, air mata yang Kia tahan dari tadi pun menetes.

"HEEEEE APA YANG KALIAN LAKUKAN?!!" triak Louis yang baru turun dari mobil

"Ingat ya kita nggak akan pernah berhenti ganggu lo kalo lo masih di SMP ini"bisiknya sebelum meninggalkan Kia

Louis langsung memeluk Kia yang sedang menangis "Kia sayang tenang ya Dad disini"
"Ma maafin Kia ya Dad" isaknya dalam pelukan Louis
"Ssttt Kia nggak salah Dad yang salah nggak bisa melindungi Kamu" mempererat pelukannya pada putrinya itu membuat Tangisnya reda.

Flashback off

"Aku tau Lou makanya itu aku mau dia bisa nyelesain masalahnya sendiri dan jadi gadis yang kuat dan tegar"

"Aku bangga sama kamu Harry kamu emang mum yang luar biasa"memeluk Harry erat membuat Harry susah bernafas
"Tapi Harry aku nggak mau kita terlalu melepas Kia kita harus merhatiin dia!"

"Iya sayang nggak mungkinlah kita melepas putri kesayangan kita begitu aja aku akan tetap kontrol dia setiap hari"
"Ih jadi makin sayang deh sama kamu" menciumi wajah Harry tanpa henti.

____

Makasih ya buat yang masih setia Baca jangan lupa untuk selal vomments .
Buat yang mau request atau ngasih saran langsung komen aja.
Follow juga ya😂😅
Aku punya cerita baru judulnya "She is Valvet" baca juga ya.😊

MIRACLE adopted By One Direction.lsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang