It has been very long long time right? Mungkin ada satu tahun lebih saya tidak menulis cerita. Bahkan dua cerita yang sudah saya publish terabaikan begitu saja. Belum lagi draft yang masih betah berada di wattpad. Tak tersentuh sama sekali 😂😂 Saya terlalu asik membaca cerita-cerita di sini di sela sela kesibukan kuliah yang makin lama makin mencekik dengan tugas bergunung-gunung 😭😭
Oke, lupakan curhatan gaje saya. Well, saya mencoba dan sangat berusaha untuk menulis sebuah cerita yang minim romantika. Kali ini saya mencoba menulis cerita dengan tema persaudaraan. Entah mengapa saya mengambil tema ini. Mungkin sedang dirasuki sisi punya-saudara-itu-tidak-mudah. Jadi ya terciptalah cerita ini walau belum tahu mau diapakan kedepannya.
Saya bosen dengan Nathan-Arette. So, kali ini saya membawa Aa Arsen yang berdampingan dengan Adek Arkeola, tokoh baru saya. Di sini saya berusaha menghidupkan karakter Arsen sesuai ekspektasi saya. Pun dengan Arkeola. Semoga saja saya mampu menghidupkan mereka.
Di Unbreakable Bond ini saya hanya ingin berbagi pemikiran, diskusi, pengamatan, perenungan serta pengalaman, terkhususnya tentang persaudaraan. Sebisa mungkin saya mempersembahkan konflik ringan, yang walau bagaimanapun ringannya pasti akan berubah menjadi berat karena terlalu kompleksnya jalan pikiran saya.
Saya hanya menulis ini ketika ada waktu luang, ide, dan yang paling tak kalah penting yaitu mood.
Untuk ragam bahasa sendiri, saya menggunakan bahasa semi formal, yang di saat tertentu bisa menjadi santai ataupun formal sesuai dengan kebutuhan cerita. Selain itu, akan ada beberapa adegan yang tak laik dibaca apalagi ditiru sesuai dengan kebutuhan cerita. Dalam hal ini, sebagian kecil kehidupan malam yang saya tuliskan secara implisit.
So, enjoy it 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbreakable Bond
General FictionMereka saudara namun bertingkah laiknya sebatang kara. Mereka serumah namun jarang beramah tamah. Mereka salah namun tak ingin saling mengalah. Mereka kehilangan namun enggan saling menguatkan. Mereka kesepian namun bertahan di zona nyaman. Han...