Hari ini adalah hari senin dimana aku simulasi yang lebih dikenal dengan nama tryout dan untuk pertama kalinya, Tryout UNBK. Sekolah mempunyai 3 Lab, kelasku dibagi 2 ada yang gabung dengan anak Ipa di Lab kedua terus ada juga yang gabung dengan anak Ips di Lab 3 di dalam 1 Lab itu harus ada 35 orang aku terjaring di Lab 3 pada nomor urut 10 dan masuk pada sesi Kedua. Hari ini aku dan teman yang satu angkutan umum denganku datang terlambat karna kami mengira pada hari ini tidak upacara dan masuk siang seperti pada hari hari saat ulangan tapi ternyata semuanya berjalan dengan seperti biasanya, upacara tetap berlangsung dan proses belajar-mengajar juga tetap berlangsung, " Oh god, apakah guru-guruku ini tidak mengerti betapa capeknya kami menjadi seorang siswa, tapi mau gimana lagi mau tidak mau harus mengikuti segala peraturan. Kami semua datang terlambat, karna tidak ingin dimarahi oleh guru kami menyuruh angkot itu berhenti di depan kost teman kami dan setelah sampai kami masuk dalam kost, awalnya temanku mirna tidak ingin masuk tapi karna di beri tahu nanti ada pol pp yang liat dan kita digiring ke kantornya dia pun membuka sepatunya dan masuk dalam kost, di dalam kost temanku gina mengcontact salah seorang teman yang sedari tadi sudah ada disekolah untuk memberi tahu kalau upacara sudah selesai dilaksanakan, sekitar 5 menit menunggu aku terasa lapar dan membuka bekalku dan makan bersama dengan temanku gina dan ria mirna juga dipanggil tapi katanya sudah kenyang, ria berganti pakaian karna tadinya dia juga mengira bahwa kita masuk siang, setelah selesai makan dan ria juga sudah selesai mengganti baju dan tidak terasa kita sudah disini kurang lebih 25 menit ada pemberitahuan bahwa ternyata upacara sudah selesai dengan begitu sigap kami cepat menuju ke sekolah jaraknya kurang lebih 100 meter, saat sampai sekolah kulihat semua orang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing sehingga tidak ada yang memperhatikan kami, kami dengan cepat berjalan menuju ke kelas sesampainya di kelas ternyata masih banyak juga teman sekelasku yang belum datang sekitar 10 menit kami menunggu guru kami pun datang dan ingin memeriksa tugas yabg diberikan minggu lalu, dan setelah memeriksa semua tugas ia keluar dari kelas dan memberi tugas lagi karna ada urusan yang penting .
YOU ARE READING
Tatapan Aneh!
RomanceTatapannya yang begitu tajam entah apa artinya, Baper? hahaa tidak mungkin aku betul betul tidak mengenalnya namanya pun baru aku ketahui hari ini oh god kenapa dia selalu menatapku seperti itu, apa yang sebenarnya ia pikirkan tentangku dan astaga...