Part 1

21.7K 545 1
                                    

Tikk... Tikk... Tikk...
Suara hujan terdengar diluar rumah, membasahi pohon, jalan , bahkan orang yang hendak bekerja .
Sementara Irene a.k.a Bae Joo Hyun itu masih terlelap dikamar indahnya itu . Waktu sudah menunjukan pukul 7 pagi.

Tenggg tengg tenggg

Suara alarm Irene terdengar keras ditelinganya .
"Hoaammm,,, jam berapa ini?" Tanya Irene sambil mengusap mata nya yang masih setengah terbuka
"Aigoo! Sudah jam 7 !!! " kata Irene gelagapan .
" aku sudah terlambatt eohh,eotteohkee "
Irene pun bergegas mandi dan turun ke bawah untuk sarapan .

Tek..tek..tek..

Hentakan kaki mungil Irene terdengar ketika menginjak anak tangga dirumah nya .
" Nona Bae cepat sarapan " teriak sang eomma
" nee eomaa ,," kata Irene sambil menuruni tangga
" eomma ya! Kenapa tidak membangunkanku " Kara Irene kesal.
" mianhae sayang, tadi eomma lihat kau terlalu lelap " kata Sang eomma .
" ndee eomma gwaenchana " kata Irene senyum.
" nona Bae , cepat habiskan rotimu dan segera berangkat" kata eomma sambil merapihkan tas Irene
" oke eomma "

" dan kau juga nona kecil , cepat sarapan atau kau akan dihukum oleh gurumu itu " kata eomma kepada Yerim adik Irene.
" baiklah eomma , akan aku habiskan " balas Yerim .
" Nona kecil , kau mau aku bawakan apa setelah aku pulang nanti?" Tanya Irene
" bawakan aku namjachingu mu eonni ya"balas Yerim dengan senyuman manisnya
" stop bicarakan itu , atau aku akan marah padamu adik kecil!" Jawab Irene sedikit marah
" mii...mi..anhaee eonni " kata Yerim dengan terbata bata
" nde gwaenchana"

-skip-
School
Saat Irene tiba semua namja terbelalak melihat kecantikan yeoja berambut pirang itu , yaa dia memang terkenal disekolahnya selain karena kecantikannya , ia juga siswi yang sangat pintar .

- in class -
" annyeong nona cantik " goda salah satu namja.
" nado.. " balas Irene
Irene pun duduk di tempatnya. Dia seperti bintang di sekolah nya, yeoja cantik, pintar, dan sangat ahli dalam piano & basket take heran jika namja disekolahnya tertarik padanya .

Tapi Tak semua berjalan lancar,
walaupun di sekolah ia terlihat ceria dan aktif berbanding terbalik dengan keadaannya dirumah, dirumah Irene yg cukup besar hanya Ada Irene, eomma Kim, Adiknya Yerim, dan appa Bae. Appa Bae? Ya dia keluar negeri Sudan beberapa tahun terakhir namun appa nya tidal memberi kabar sama sekali , walaupun ia selalu menafkahi keluarganya tetapi Irene & Yerim tetap membutuhkan sosok seorang appa . Sekarang Yerim masih duduk di bangku Smp , ia tidak pernah melihat appa nya sejak kelas 1 smp , tapi sekarang Yerim sudah tidak peduli dengan appa nya itu , ia hanya memperdulikan eonni dan eomma nya tersayang .

Your Body Is Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang