FAKTA MENYERAMKAN

448 20 3
                                    

1. Tiga hari setelah kematianmu, enzim di perutmu yang berguna untuk mencerna makanan akan mulai mencerna tubuhmu.

2. Setiap 40 detik akan ada orang yg bunuh diri.

3. Flu atau lebih dikenal dengan 'Influenza' menyebabkan lebih dari 21 juta kematian pada tahun 1918.

4. Tahukah anda? Di antara 200 orang yang anda temui di jalan, 198 di antaranya adalah manusia.

5. Pernah ditemukan kasus seorang wanita tewas akibat urine dari toilet pesawat yang jatuh lalu membeku di udara dan membentuk tombak yang menusuk jantungnya.

6. Kebanyakan suara tertawa yang ada di televisi yang anda dengar dibuat padatahun 1850-an. secara teknis, anda mendengarkan suara tertawa orang mati.

7. Ketika anda bangun dari tidur pada jam 2 hingga jam 3 malam tanpa ada alasan, ada 80% sesuatu sedang menatap anda.

8. Tahukah anda? Apabila dua organ 'hati' manusia bila dijahit dan digabungkan menjadi satu, maka akan berbentuk 'love'

9. Rata-rata orang melewati seorang pembunuh 36 kali dalam hidup mereka.

10. Sugar Ray Robinson seorang petinju unggulan yang popular tiba-tiba mengundurkan diri dari sebuah pertandingan karena mendapat mimpi yang menunjukan bahwa ia akan membunuh lawan tandingnya di ring. Setelah seorang pendeta dan pelatihnya membujuknya untuk bertanding, akhirnya dia kembali ke ring pertandingan dan menewaskan lawannya, Jimmy Doyle.

11. Pernah terjadi seorang tahanan akibat tangannya dirantai terlalu ketat, daging tumbuh di atas belenggu rantainya.

12.Teratoma, sering di sebut juga 'Monster Tumor'. Satu-satunya tumor langka yang tumbuh di dalam tubuh dengan bentuk yang menyeramkan dan memiliki rambut dan gigi.

13. Ada salah satu episode film kartun Johny Bravo yang berjudul 'Chain Gang Johny' di salah satu adegan di mana ada background terpampang sebuah poster gedung terbakar. Itu mengingatkan tragedi serangan 11 September 2001. Episode ini di tayangkan pada tanggal 27 April 2001, 4 bulan sebelum tragedi. Tapi hal yang menyeramkan di sini adalah pada poster tersebut bertuliskan"Coming Soon"

14. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.

15. Seorang nenek ditemukan meninggal dan telah menjadi kerangka di atas sofa di rumahnya dalam keadaan televisi masih menyala selama 3 tahun di London.

16. Leonarda Ciancuilli adalah seorang pembunuh berantai dari Italia yang membunuh dan menjadikan korbannya biskuit dan sabun.

17. Setelah 200 tahun menghilang akhirnya 3 kapal muncul kembali pada tanggal yang sama, 5 Desember. Di tempat yang sama Coast of Wales. Dan 3 orang penumpang selamat dengan nama yang sama "Hugh Williams"

18. Pada tahun 1911, Bobby Leach selamat setelah terjun dari air terjun di dalam sebuah tong baja. Empat tahun kemudian Bobby meninggal karena terpeleset kulit jeruk.

19. Seorang wanita cantik bernama Rachel Durie 27 tahun ditemukan tewas di dalam toilet dengan wajah yang mengerikan. Dan menurut pihak forensik, Rachel dimutilasi dan dipaksa memakan kulit rahang bawah dan mata kirinya sendiri.

20. Menurut Albert Einstein, jika lebah musnah dari muka bumi, maka manusia hanya memiliki 4 tahun lagi untuk dapat bertahan hidup.

21. Tahukah anda? Saat anda memandang fokus pada seseorang, terdapat sesuatu energi yang dirasakan oleh orang tersebut. Dan tidak heran jika dia tiba-tiba saja menoleh kepada anda.

22. Wow, ternyata jumlah bakteri di handphone kita 18 kali lebih banyak daripada toilet umum.

23. Setiap hari 27.000 pohon musnah disebabkan tissue toilet karena 1 pohon hanya dapat memproduksi 45 kg kertas tissue.

24. Setiap hari, sebanyak 2 juta ton kotoran manusia dibuang ke sumber air kita.

25.Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.

SELAMAT MALAM JUM'AT👻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Creepy PastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang