Note : hai, aku author baru disini. Kalian bisa manggil aku putri 😊 Ini cerita pertamaku, jdi hrap maklum apabila ada byk typo bertebaran 😅 dan buat yang suka sama cerita aku, jgn lupa follow, vote, dan comment 😄
.
.
.
Seluruh anggota EXO kini tengah berada di van mereka dalam perjalanan pulang menuju dorm. Jam menunjukkan pukul 11 malam dan mereka baru saja menyelesaikan schedule untuk hadir di salah satu acara penghargaan Gaon Chart Music Award.4 penghargaan langsung direbut oleh EXO dalam acara tersebut. Tak ayal, seluruh member kini dalam mood yang sangat baik. Tak terkecuali sang maknae -Oh Sehun. Karena secara personal, dia menyumbangkan 1 penghargaan untuk grupnya sendiri. Ya, Sehun mendapatkan penghargaan dengan kategori 'Artist of Fan Choice' untuk kedua kalinya secara 2 tahun berturut-turut.
"Hyung! Apa kita langsung ke dorm?" Tanya Chanyeol tiba-tiba memecahkan sunyi senyap di dalam van.
Sang manager mendongak kearah kaca, melihat sosok Chanyeol yang duduk di kursi belakang "eoh. Wae?"
"Hyung, kita baru mendapatkan 4 penghargaan. Bukan kah seharusnya kita makan-makan?" Sahut Chanyeol.
"Benar, hyung. Lagipula besok, kita semua tidak ada schedule pagi, kan?" Sambung Baekhyun melirik kearah member lain.
" tapi Jongin besok ada syuting untuk dramanya. Aku tidak ingin dia kelelahan apabila malam ini dia begadang." Terang sang manager.
"Gwenchana, hyung. Besok aku mulai syuting saat siang, jadi tidak apa bila malam ini kita begadang." Jawab Kai membuat hyung-hyungnya bersorak senang.
Sang manajer hanya menghela nafas lalu tersenyum kecil dan mulai menghubungi manager lainnya akan hal ini.
Sehun yang sedari tadi mendengarkan percakapan para hyungnya itu hanya tertawa kecil melihat betapa hebohnya kini van mereka.
"LINE~"
Sebuah suara notif yang berasal dari aplikasi line, muncul di I-Phone milik maknae itu. Pria itu langsung membuka kunci sandi I-Phone miliknya, dan seketika melihat notif line yang dikirim kepadanya.
Senyum lebar langsung menghampiri wajah Sehun. Dengan cepat, ia membuka pesan tersebut dan membacanya.
From : Yoongg💕
"Chukhae untuk awardsnya~~ 🙌 kau juga terlihat tampan saat tersenyum malu-malu saat mendapatkan award itu hihihi 😆"
Sehun tertawa setelah membaca pesan dari wanitanya itu. Rupanya dia menonton saat Sehun mendapatkan award tersebut. Segera pria itu mengetikkan beberapa kata, membalas chat dari Yoona.
From : Hunnie 💕
"Gumawooo~ 😚😚 rupanya kau menonton ku,huh? 🙄 jadi biasanya aku tidak tampan? Begitu maksudmu? 😐"
Tak berselang berapa menit, wanita itu membalasnya.
From : Yoongg💕
"Aku sudah menyelesaikan syuting untuk part ku, jadi aku bisa pulang lebih cepat dan sekarang aku sudah ada di apartement 😄 heol, bagaimana kau bisa tahu? Apa kau bisa membaca pikiranku? 😰"
Selesai membaca balasan dari Yoona, bibir Sehun seketika mengerucut kesal dengan kata-kata kekasihnya itu.
"Apa yang dilakukan anak itu?" Aneh Xiumin memandang kearah Sehun.
"Wae hyung?" Tanya Baekhyun.
"Tadi dia tersenyum lebar, sedetik kemudian ia cemberut. Dan juga dia terus berguman tidak jelas kearah handphonenya." Adu Xiumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reality
Fanfictionkenyataan dibalik kehidupan sepasang 2 idol grup terkenal yang menjalin sebuah hubungan asmara dan berusaha menutupi kisah asmara mereka dari hadapan publik. Main Cast : Im YoonA (SNSD) & Oh Sehun (EXO)