Misunderstanding

4.1K 364 41
                                    

Thank u para readers yang udah kasih semangat dan dukungan buat cerita ini 😗 aku seneng banget ni cerita udah dibaca lebih dri 1K 😢😘😙😗 makasih udah dengan setia nunggu kelanjutan ni cerita 🙏🙏
.
Dalam rangka spesial jdi aku bikin updatean kali ini superrr panjang 😂 jangan bosan ya bacanya 😅😂
.
Happy reading ~
.

Saat ini Yoona tengah asik tiduran di kasur empuk miliknya. Sekarang baru pukul 10 malam tapi ia sudah menyelesaikan syutingnya dan membuat dirinya bisa pulang dan beristirahat lebih awal.

Namun karena kedua matanya yang terbiasa tidur saat dini hari, Yoona kesulitan saat berusaha untuk memejamkan matanya.

Yoona memutuskan untuk melihat-lihat akun instagram miliknya sembari menunggu dirinya hingga mengantuk.

Seperti biasa saat ia membuka aplikasi instagram, ia mengecek update-an para member SNSD lainnya dan sesekali meninggalkan sebuah komentar atau me-like postingan mereka.

Dan satu lagi aktivitas yang Yoona lakukan diam-diam saat membuka aplikasi instagram adalah melihat postingan akun instagram milik kekasihnya. Oh Sehun.

Jemari lentiknya sibuk menggeser-geser layar I-Phone miliknya, melihat setiap foto yang di upload Sehun.

Sesekali senyumnya muncul saat melihat postingan Sehun yang menurutnya aneh karena pria itu sering sekali menulis caption yang tergolong sulit ditebak.

Namun senyumnya pudar digantikan dengan wajah bingung saat melihat sebuah video. Video tersebut menunjukkan pria itu tengah berenang. Seperti seolah-olah ingin menunjukkan kemampuan berenangnya.

"Dia bisa berenang? Setahu ku dia tidak begitu bisa berenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia bisa berenang? Setahu ku dia tidak begitu bisa berenang." Guman Yoona bingung.

Entah kenapa, Yoona membuka kolom komentar postingan tersebut. Seketika beratus-ratus komentar dari para fans muncul. Dahinya semakin mengkerut saat membaca beberapa komentar yang sering ia lihat adalah berupa komentar sedih dan marah.

"Oppa, apa benar kau berkencan dengan atlet renang itu?"

"Oppa, kenapa kau berlatih renang dengan perempuan itu?!!"

"Oppa!! Rumor itu tidak benarkan?! Kalian tidak berpacaran kan?!!!"

Kedua alis Yoona semakin mengkerut. Ada sebuah akun instagram seseorang yang sering muncul di komentar-komentar para fans. Karena penasaran, ia membuka akun tersebut dan melihat pemilik akun itu adalah seorang wanita cantik.

"Siapa dia?" Tanya Yoona pada dirinya sendiri.

"Kenapa banyak fans yang menyebut-nyebutnya di instagram Sehun?" Lanjutnya.

Ia melihat-lihat isi postingan akun yang bernama jeong.darae. Perhatian Yoona terhenti pada sebuah foto yang tak asing. Ia merasa seperti pernah melihat foto itu sebelumnya.

The RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang