5. Si Cadel

3.2K 477 5
                                    

Apa gue keterlaluan ya?

Buka aja kali ya? Gada gunanya juga ditutup tutup.

"Than buka than"

Eh tunggu itu si cadel nangis. Demi apa dia nangis. Anak harimau kek dia nangis. Warbyasa.

Akhirnya dengan kebesaran hati gue buka tuh pintu dan tanpa aba aba si cadel meluk gue.

Dia udah lemes selemes lemesnya sambil nangis.

"eh lu gapapa kan yul?" tanya gue.

Sedangkan dia cuma misek misek. Apa dia fobia gelap, takut gelap atau apa?

Ya gue merasa bersalah juga sama kucrut yang satu itu.

"sory ya yuli. Gue gatau kalo lo takut gelap sori." kata gue minta maaf sama si yuli.

Tapi yuli masih tetep diem meluk gue.

"ke uks yuk yul?"

"YUL!!  YUL!!! YULI!!!"

Entah karna terkejut atau apa tapi si cadel ini nampar gue. Mana kuat banget lagi pasti merah muka gue.

"LO! NGAPAIN PELUK PELUK GUE?!DASAR GANJEN" tereak dia.

"Heh yang nyosor duluan siapa? Lo atau gue? Lo kan? berarti lo yang ganjen njir." tereak gue. Lah gue gak salah kan? Yang nyosor duluan kan emang dia.

"ish apaan sih lo" kata dia yang keknya udah malu gitu. Terus dia lari pergi bertepatan dengan bel masuk.

***

Sekarang itu udah pulang sekolah jadi gue kek biasa nunggu si yuli sama si jisung yang rumahnya satu arah. Tapi pas gue nyamperin si yuli. Yulinya malah kabur gitu aja. Gak ngerti lagi gue sama itu anak ayam.

"Loh Yuli duluan?" kata jisung.

"Iya"

"kok gak bareng kita?" "kalian berantem lagi?"

"gak tuh" jawab gue sekenanya. Kan emang gak berantem. Dia aja yang gak jelas.

Jadi si jisung cuma beroh ria saja.

Tapi pas gue jalan, gue masih kepikiran soal si yuli yang meluk gue tadi. Rasanya itu kayak ada nganu nganunya gitu. Entahlah tapi rasanya kek gimana gitu.

"Apa jangan jangan gue suka?"

"Hah? Apa? Suka siapa chan?"

Eh gue ngomong apa barusan? Gue keceplosan njir.

"Lo suka sama si cadel ya?"

"Kok tau?"
Lah dia tau darimana coba? Kok? Apa keliatan banget ya?

"Keliatan kali chan kalo lo suka dia"

Tuh kan bener. Mati saja kamu maz.

Cadel ft •haechan•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang