Belekwait
Fira: lo telambat ya yul?
Mija: iya tadi gue liat lo hormat bendera bareng echan sama satu cowok lagi gue gak kenal
Ziza: wi bener yul? Lu tau dari mana mija?
Yuli: mija kan duduk deket jendela yang langsung ngarah ke lapangan za.
Yuli: lagian lo sma mija kan semeja. Ngapa masih ngeline sih?
Fira: gue dikacangin. Oke bai
Yuli: mija kan sudah mewakili jawabanku
Mija: iya fir. Jan marahin yuli lah
Ziza: oh iya ya
Yuli: eh gaes gue lagi otw ke ruang bp ini mau ngelapor kalo gue telat. Tinggal dulu ya
Fira: oh oke
Pas masih asik asik main hape. Gue malah nabrak orang. Ya gak sampe jatoh juga. Ya ga sampe ditangkep tangkep kek sinetron gitu.
Ya cuma nabrak biasa dan gue juga gatau gue nabrak siapa. Soal nya kita cuma lirik lirikan gitu aja. Terus jalan lagi.
Bodo amat. Gapenting juga gue nabrak siapa. Yang penting gue Ngestalk ig nya Jeno aja dulu. Tadi gue udah nanya si echan uname ignya sama kelas nya jeno. Dan ternya Jeno anak IPA. Dia kelas 10IPA1 men. Encer ya otaknya di ipa kalo gue mah boro boro encer. Liat huruf campur angka aja gue udah rabun duluan.
Tapi ya gue gatau kenapa. Walaupun sikap si jeno yang cuek itu. Gue langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sma dia.
Mata gue gabisa lepas dari dia. Mukanya adem gitu, gak ngeselin kek si haechan.
Entah kenapa pas natap dia tadi. Gue langsung salting. Betingkah gajelas gitu.
"Eh Yul. Buru elah lama bener lu!" itu si haechan lah siapa lagi.
"iye iye than. Sabar bentar napa" kata gue
Abis tu gue sama haechan sama si jeno masuk kedalam ruang bp.
Tuh kan. Baru satu ruangan aja gue udah dekdekan. Anj lah Jeno kamu mengalihkan dunia ku.
"HEI KAMU!! DENGER SAYA NGOMONG APA?!"
hah ni guru melotot ke gue ya? Ganggu gue natapin si jeno aja nih.
"Emang ibu ada ngomong" kata gue.
E tunggu. Gue barusan ngomong apa ya? Kok muka ibu ini makin serem gitu. Gue salah ngomong apa.
Akhirnya gue ngelirik haechan dan nanya apa yang salah. Si haechan cuma natap gue males gitu.
Dapat disimpulkan bahwa gue salah tadi.