Dia adalah Dina seorang model yang ciri2 nya Tinggi sekitar 160cm, kulit yang putih,hidung mancung,bibir yang mungil kemerah-merahan,rambutnya panjang, dan juga Pintar,tak hanya itu saja ia juga cantik.kecantikanya membuatnya terkenal di sekolah SMA N 1 palembang.
Di Depan sekolah tampak Sepasang manusia yang sedang berjalan.
"Assalamualaikum Dina?" Salam dari salah seorang temannya. Dina yang mendengar salam dari teman yang menyapanya sontak langsung membalikan badannya dan melihat siapa yang mengucapkan salam padanya ternyata dia adalah Rio. bukannya membalas salam malah Dina langsung pergi ke kelas dan tak mempedulikan Rio.
"Jadi orang kok sombong banget ya?" ketus seseorang yang berada di belakang Rio.
"Eh Rena,sejak kapan kamu di belakang ku?"kata sih Rio.
"Sedari kamu menyapa sih Dina"kata Rena.
"Ayo kita Ke kelas" Ajak Rena yang langsung menarik tangan Rio dan segera beranjak ke Kelas.
Di kelas Suasananya sangat ramai yang di penuhi oleh siswa2 yang sedang asik Bermain. Hari ini guru2 sedang rapat untuk membicarakan tentang Persiapan Ulangan Kenaikan kelas. Dina yang sedari tadi hanya mendengarkan lagu di kagetkan dengan kedatangan Sahabatnya yang bernama Shifa. "Hay Din?"kata shifa.
Dina yang sedari tadi memperhatikan jarum jam yang ada di tangannya, dia pun mengatakan pada Shifa" Hay Shifa kenapa baru datang? Bukannya ini sudah pukul 08:00 dan seharusnya pintu depan sudah di tutup?" Lalu Shifa menjawab"iya,sebenarnya aku udah telat tapi pak satpam melihatku di depan pintu merasa kasian dan membukakan pintu untukku". "Ow gitu ya, lagian juga kenapa kamu terlambat? Untung saja pak satpamnya kenal sama aku jadi kamu di bukain pintu,secara aku kan di kenal sama semua orang" kata Dina. Shifa yang dari tadi mendengar ucapan Dina itu pun angkat bicara"Geer banget ka...". Kata2 Shifa berhenti saat melihat Dina bangkit dari tempat duduknya dan bergegas pergi meninggalkannya tanpa mendengarkan kata2nya, Shifa hanya bengong melihat sahabatnya yang semakin hari semakin Egois saja. Dalam hati Shifa berkata"Suatu saat kamu akan mengerti Apa arti dari persahabatan"....Mau tau kelanjutanya?
Jangan lupa kritik dan saran ya biar aku makin semangat buatin Capter keduanya....