Pada Chapter ini, Risca akan mengambil setengah Pov (Point of view) Atau Sudut pandang tokoh ke satu
Sebelumnya, Erisaki minta maaf sebesar-besarnya
m(_ _;)m karena di chapter "member of "eskul" " sebenarnya belum rampung.Trus, makasih ya yang udah mau baca cerita setengah mateng Erisaki. Sebagai penulis pemula, Erisaki merasa malu dan kesel punya banyak kekurangan.
Sebagai gantinya, silakan ber-baper ria readers (kalau pun ada readersnya :"v)
Selamat membaca :"
Lembar 02
"Eskul kita sudah terkenal di kalangan sekolah di provinsi."
"Eskul ini bernama Cat of School. Berlawanan dengan Osis karena pada dasarnya tugas kami mengawasi Osis."
"Tak hanya osis, anggota CoS juga akan memperhatikan kinerja eskul-eskul lain. Dan setiap petugas penanggung jawab eskul boleh berpartisipasi dalam eskul tersebut. "
"Eskul ini agak sedikit berbeda karena anggotanya masuk atas rekomendasi guru atau orang yang berpengaruh di sekolah dan nilai disalah satu bidang mapel yang dikuasai."
"Contohnya aku, selalu mendapat nilai 100 dalam pelajaran hukum."
"Atau misalnya Kindaichi mendapat nilai sempurna pada pelajaran seni."
" Asuna dapat nilai sempurna dalam pelajaran sosial."
" Felicia menguasai bidang bahasa."
" Tatsuya sang ahli matematika."
"Oh iya, nakajo terpilih karena tulisannya rapih dan bagus."
(ToT) kau jahat risca (batin nakajo)
"Jadi Sui-chan, apa kemampuan mu?"
Ku lihat Sui-chan celingukan, "Aku belum tau."
Sudah kuduga. Kenapa dia ada disini karena bu kujou
"Hmm... pada saat kamu kecil, apa hobi mu ? dengan itu. Aku bisa tau."
Sui-chan memegangi kepalanya, ada apa?
"Aku tak ingat senpai." ucapnya sendu.
"Mengapa?"
"Aku sebenarnya amnesia, ya itulah sekiranya yang dikatakan tanteku. Kujou-san."
Aa.... dia dikirim ke sini dengan harapan agar ingatannya kembali.....
" Dan kau tak ingat samasekali tentang masa lalu mu ?"
Dia nampak berpikir sebentar, seluruh anggota CoS yang tadinya sibuk, sekarang berhenti dan ikut menyimak cerita Sui-chan.
"Aku ingat dimana aku merasakan kehangatan di musim gugur bersama seseorang. dia memberi senyuman terhangatnya padaku. aku begitu bahagia."
Semua anggota yang mendengarnya ikut tersenyum membayangkan cerita Sui-Chan.
"Siapakah Seseorang yang bersama mu ? apa kamu ingat ? atau ciri-cirinya ?" tanyaku sedikit memaksa.
"Dia berambut pendek, jelasnya sih itu lekaki. dia mengenakan kaus putih lengan panjang dengan syal rajutan di lehernya."
"Syal ?" Rasanya aku pernah liat seseorang mengenakan syal rajutan deh...
Sui-chan menunduk, "Ingatanku tak begitu jelas."
"Oke jangan dipaksakan ya." ucap Asuna khawatir.
"Hmm.... apa kalian tidak merasa familiar dengan sosok lelaki di cerita Suirin?" tanya Nakajou.
"Sosok lelaki itu ya... disekolah ini tak banyak mungkin satu-dua." Ucap Tatsuya menimpal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sui-chan to senpaitachi [REVISI]
RomanceBaru masuk sma beberapa bulan tapi sudah punya banyak kakak kelas? Tapi kenapa ia tak memiliki teman seangkatan ? siapa kakak kelas yang selalu ada si sampingnya ? *** Mai Suirun, si Sakura Shoujo. Yang di katakan malaikat yang memiliki aura sakura...