pulpen ilang

25 2 0
                                    

"Woy siapa yang maling pulpen gw?seorang siswi berteriak dengan lantang tanpa memperhatikan guru yang ada di depan sedang memberikan materi pelajaran.
"Marisa loe ya yang ngambil pulpen gw?dengan nada mengintimidasi
"Mana gw tau,makanya jangan suka maling pulpen dimaling lagi kan pulpennya?dengan nada yang suka bikin orang pengin nyamplok dia
"Enak aja loe,loe kali yang suka maling pulpen.
Marisa hanya menjulurkan lidahnya.
Tanpa memperdulikan lagi simarisa,ia  kembali berteriak lantang.
"Firanti gw tadi liat diambil sirahmat"icha dengan suara manja manja brengsek .
Mendengar ucapan si icha...wet
Ia lalu menghampiri siswa dengan rambut yang klimis...eh!!bukan klimis lebih kebasah ke abis disiram minyak goreng,licin dan silau men.
"RAHMAT,mana pulpen gw?loe telen ya?
Dengan mata melotot dan mulut yang sebentar lagi siap menyemburkan lahar yang berisi lahar dingin dan berbau yang biasa disebut semburan CO2T.
"Weh"firanti dengan segera memalingkan wajahnya guna menghindari semburan CO2T
"liat aja kaga,nuduh2 gak jelas.gw gibeng juga loe
"Loe tuh suka ndobol bilang aja loe kaga punya duit makanya maling pulpen.
"Emang"rahmat menjawab dengan muka yang pengin bikin orang ngembilin kedalam perut.
"Balikin ah mat pulpen gw"
"Tebus dulu,baru gw kembaliin.
"sungkan banget,gw aduin loe!
Bu ni bu rahmat maling pulpen saya.
" heh anaknya orang!!bisa diem gak,kalian udah pada besar bentar lagi lulus.bisa gak akur sehari aja kayanya kok gak pernah akur,anaknya setan apa orang sih?bu ris wali kelas 12 ips 2.
Wali kelas unik,baperan,kalo marah lucu tpi perhatian.
"Tapi bu rahmat maling pulpen saya"firanti kembali mengeluarkan aksi protesnya .
"ya beli lagi paling berapa sih harga pulpen?bu risti yang sudah jengah dengan tingkah keduanya mencoba melerai
"Tapi bu saya itu tiap hari beli pulpen tiap hari pula pulpen saya ilang.lagian saya juga gak punya uang"
"Ckk,pulpen berapa sih harganya? nih gw kasih.dandi menyodorkan uang 2000 an.
"Beneran nih?dengan semangat firanti berancang-ancang untuk mengambil uang tersebut.
"Iya"
Ketika firanti mau mengambil uang tersebut tiba-tiba
"Ehhhhh enak aja loe heheheheheh"dengan cengengesan dandi kembali memasukan uangnya kedalam kantong bajunya
"DANCOK"

ips 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang