mantan 1 kelas

9 0 0
                                    

Loe tau gak rasanya punya mantan 1 kelas?gak enak?nyebelin?malu sendiri?mungkin itulah yang dirasakan seorang Dandi Tri Laksono anaknya bapa kardono yang katanya juragan bis dengan seorang Fairuz Khoirunisa anaknya bapa Hasan tapi  anak-anak manggilnya fairuz aka ruswad aka icha aka cawet.kenapa dipanggil cawet karena dia minta temen-temennya manggil dia icha nah si Dandi nih nambain kata Wet dibelakangnya jadinya icha-wet itulah asal usulnya.
Mereka pacaran dari kelas 10 sampai kelas 11 mereka putus karna siicha nih main sorong ama degem yang dulunya ade kelas waktu smp wkwkwkwk.
Pas pertama putus,mereka kaya orang asing.ya iyalah namanya juga mantan kalo gak gitu bukan mantan namanya.
Kenaikan kelas mereka mulai sapa-sapa an lagi bukan sapa2an sih lebih tepatnya siicha yang mulai duluan.

"dan" siicha memulai jurus modusnya dengan menyapa dan kalian tau reaksinya sidandi kaya apa? kegini nih "😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑"(auto jebol) .
"his sombong banget sih kowe dan"
Siicha udah munyu-munyu ke lagi dicuekin mantan,eh emang lagi dicuekin mantan ya? 😂😂😂😂.

Seiring berjalannya waktu kumenunggu dirimu untuk membayar hutang-hutangmu
agar segera membayar kepadaku
Eh, Kenapa jadi kesitu
Oke kembali ke scane 54 take 122.
Siicha sama Dandi nih udah ke temen lah bukan mantan lagi.kadang pulang bareng, jalan bareng,chat an tapi kalo ditanya,sidandi bakalan jawab gini
  "sungkan banget balikan lagi sama mantan ora level"biasa gaes gengsi doang yang digedein.
Dan siicha kalo ditanya bakalan kaya gini jawabannya

"wet,kenapa loe kaga balikan aja ama kardono?dia baik tau orangnya,bisa ngedrum,bisa nggitar, suaranya mangyan lah.walaupun muka dia pas-pasan sama otaknya yang kekurangan obat doang,dari pada loe ama sidegem yang sering nyakitin loe, mending sama dandi."orang pertama yang ngomporin icha.

"Goblok banget sih loe mutusin dandi cuma buat orang kaya lidi berjalan,walo mukanya mangyan sih,tapi yang tulus sama loe tuh sidandi. Nah ini yang kedua.

"rus,dia keliatannya cuek tapi sebenernya masih sayang tau sama loe. Ini adalah komporan dari semua siswa dikelas ips 2 yang berjumlah 27 ekor.
Dan jawaban icha bikin orang pengin ngeluarin busa dari mulutnya karna komporan mereka kaga mempan

"tapi gw sayang sama osa"oke,kalian semua tau dia ngomong begitu ke ekspresinya tuh kegini nih 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄 polos-polos brengsek gitu.dan berujung kepala icha yang menjadi korban toyoran jari-jari lucnut temen-temennya.

Dikelas kita sindirannya tuh beda sama sindiran yang lain bisa dibilang sindiran alus-alus kasar,kaya pala botak yang kaga dialusin.

"ckk,kaga mau Dan"bowo siraja mesum,tukang sindir,raja jail
"loe nyuruh gw ngomong sama icha buat balikan sama loe kan? Chaaaa!! Nih dandi ngajak loe balikan!!!
"mbae goblok"melayanglah buku isi 150 kearah kepala sibowo dengan tenaga setara beratnya melupakan masa lalu,sakiiiiittttttt.
"cie cie sidandi nyengir mulu ke kuda"
"wet,noh diajak balikan ama kisut,trima kaga?
"kaga gantle loe dan, masa nyuruh sibowo"beberpa sorakan dari beberapa anak yang diiringi bunyi cuwit-cuwit

"sungkan banget balikan sama dandi"
"lah diriku juga moh karo dirimu"
"siapa lagi yang mau udah, item tampang pas-pasan"
"delok dirimu,eh bangun udah siang tidur mulu tidurnya sambil berjalan lagi"
"DANDIIII!!!!MATAKU EMANG SIPIT"
Itu adalah debat kursi panas antara menjujung rasa gengsi yang tinggi atau sama-sama memperjuangkan rasa? Entah hanya mereka dan tuhan yang tau isi hatinya

Garing banget emang,hahahahhahahhahaahhahahahahhaahhhahahahhaahh




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ips 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang