Taeyeon pov
Anyeonghaseo Kim Taeyeon imida, salam kenal untuk kalian semua. Aku tinggal di Indonesia tepat nya di Jakarta, aku tingga di sini bersama appa, eomma, dan dongsaeng ku, keluarga ku memiliki marga Kim, tuan Kim, Nyo Kim, dan dongsaeng ku yang sangat tampan yaitu Kim Taehyung. Kalian pasti bingung semua dengan cerita ku ini dan kenapa nama ku ber marga korea?? Karena ak baru satu tahun yang lalu pindak ke Indo alasan nya karena appa dan eomma ku pindah bekerja dan karena appa dan eomma ku sangat membenci hal yang berbau kpop idol, Huhh... Aku sangat menyukai dunia kpop mulai dari musik nya sampai boy band nya, Aaaa!!!. Mereka sangat tampan, aku menyukai boy band yang banyak sekali di kagumi wanita yaitu EXO. Appa dan eomma ku sangat menentang kalau aku menyukai hal yang berbau kpop, aku pun tidak tahu alasan appa dan eomma ku sangat membenci nya.
Pagi hari kediaman keluarga kim
Kring, kring, kringg!!
"Ughh, berisik sekali!!" seorang yeoja yang masih menutup dan meraba meja di sebelah nya, dan ingin mencari sesuatu.
Bughh!!
"Aaaa!!. Yak!! Taeyeon nuna, cepat bangun. Appa dan eomma sudah menunggu di bawah untuk sarapan bersama" Ujar namja itu, yang tak lain adalah dongsaeng nya yaitu Taeyhung.
Saat taehyung hendak kembali ke bawah Taehyung kembali berbalik ke kamar Taeyeon.
"Dan ingat nuna, jangan lagi kau melempar jam weker mu itu ke muka ku, sudah berapa jam yang kau rusak dan muka ku ini yang selalu benjol terhadap lemparan maut mu itu!!!" Ujar Taehyung yang sambil memegang dahi nya yang benjol.
"Akh, kau berisik sekali. Seperti eomma saja, sana pergi!! Aku mau meneruskan mimpi indah ku bersama Baekhyun oppa" Ujar yeoja yang sedari tadi dibangun kan oleh Taehyung, dan tak lain adalah Taeyeon.
"Terus saja bermimpi dengan namja idaman mu itu, yang nama nya Baek... baek.. Bebek oppa itu!!" Ujar Taehyung sambil berteriak di depan telinga Taeyeon.
"Yak!! Kau, jangan coba - coba merubah - rubah nama Baekhyun oppa ku" Ujar Taeyeon sambil membangun kan badan nya dan untuk bersiap - siap menjitak kepala dongsaeng nya itu.
"Yaaa!! Berhasil juga aku membangun kan mu nuna, dengan sekedar mengejek nama oppa..oppa mu itu, jadi aku tidak perlu susah - susah dengan berteriak, seperti oppa mu saat bernyanyi selalu berteriak aku saja selalu menutup telinga sewaktu kau menyalakan lagu nya.. Hahahaa.. Bleeee" Ujar Taehyung dengan nada mengejek
"Yak!! Kim Taehyung awas saja kau!!" Ujar Taeyeon sambil meredakan emosi nya dia langsung masuk ke kamar mandi untuk bersiap - siap untuk kuliah.
Setelah Taeyeon selesai bersiap, Taeyeon pergi ke bawah untuk sarapan dengan Appa dan eomma dan tentu bersama dongsaeng nya yang menyebalkan itu.
Sesampai di bawah, Taeyeon di buat oleh pemandangan yang menurut nya tidak enak karena dongsaeng nya itu tersenyum licik melihat ke arah nya."Wah, tuan putri kita sudah turun dari istana mewah nya" Ujar taehyung dengan nada mengejek.
"Iya, Taeyeon kau lama sekali. Seperti mau bersiap ke pesta saja" Ucap eomma, yang dari tadi sambil menyuap sarapann ke mulut nya.
"Yahh, seperti biasa eomma di memang selalu saja begitu. Dia selalu bermimpi tentang idol kpop itu, eomma saja yang tidak pernah membangun kan nya" Ujar Taehyung dengan nada biasa.
Mendengar hal itu eomma Taeyeon langsung terlonjak kaget dan menatap taeyeon intens. Taeyeon yang sedari tadi hanya diam mendengarkan obrolan dongsaeng nya itu, langsung menatap eomma nya saat eomma nya memanggil nama nya
"Kim Taeyeon, apa kau tidak ingat perkataan ibu dulu?!!" Ujar eomma dengan nada sedikit meninggi.
"Emm.. Ak-" Ucapan Taeyeon terpotong saat eomma nya langsung menyambar dengan kata amarah nya
"Kim taeyeon!!, apa kau tidak bisa menghargai atau memenuhi kehendak eomma dan appa mu ini?!!. Sudah eomma bilang jangan suka dengan hal yang berbau kpop, apa kau sudah mengingkari janji kita hah?!!" Ucap eomma Taeyeon dengan amarah yang memuncak.
Taeyeon pov
Aku sangat takut melihat wajah eomma ku saat marah, apalagi saat seperti. Eomma tidak perna marah sebesar ini, mungkin eomma sudah tidak sabar lagi menangani keras kepala ku ini, sebenarnya aku sudah berjanji dengan appa dan eomma untuk melupakan hal yang berbau kpop, tapi aku malah mengingkari janji itu. Aghh otokkhe?!!
"Maafkan aku eomma aku tidak bermaksud untuk mengingkari janji kita, tapi aku belum siap melupakan itu semua, aku sangat menyukai nya eomma, jebal" Ucap ku dengan nada sedih, dengan mata yang sudah berlinang air mata.
Taeyeon pov EndAuthor pov
"Hahh?!!, apa kau bilang tidak bisa melupakan nya, kau sangat mencintai nya.. Huhh!!, eomma tidak menyangka kau memiliki sikap sekejam itu, kau lebih memilih idol mu itu, dan tidak memikirkan keselamatan keluarga kita. Kau dengar Kim taeyeon EOMMA DAN APPA MU HAMPIR MATI GARA - GARA SEORANG IDOL!!!!!!" Ucap eomma taeyeon dengan amarah sangat luar biasa, dan eomma taeyeon langsung pergi menuju kamar taeyeon.
Dengan cepat appa, taeyeon, dan taehyung mengikuti nya. Dan pada saat taeyeon membuka kamar nya ternyata sudah rusak parah, eomma nya sedang merobek poster EXO dan pernak - pernik EXO yang taeyeon punya, alangkah terkejut nya taeyeon melihat eomma nya melakukan semua itu.
"Eomma apa yang kau lakukan dengan semua ini?" Lirih taeyeon dengan air mata yang masih berlinang di pipi nya
"Kau tak perlu tanya, karena kau tidak bisa melihat betapa susah nya eomma sudah di perlakukan oleh seorang idol jahat itu!! Ucap Eomma Taeyeon, yang masih me buang barang - barang kesayangan Taeyeon.
"Apa yang Eomma katakan, apakah Eomma pernah terlibat masalah dengan artis?" Ujar Taeyeon, yang masih mencerna kata - kata yang Eomma nya katakan.
"Akhh, tidak kenapa aku harus mengatakan itu semua!!" Batin Eomma Taeyeon
"Emm.. Bukan begitu Ta-" Ucapan Nyo Kim langsung di potong oleh Tuan Kim.
"Sudah cukup!!.. Apa guna nya kalian bertengkar seperti ini , buang waktu saja. Taeyhung cepat kau siap - siap untuk berangkat sekolah, dan kau Taeyeon cepat berangkat, bukan kah kau ada jadwal kuliah hari ini" Ujar Tuan Kim mengalih kan pembicaraan mereka.
"Baiklah Appa, Eomma, dan Nuna. Aku berangkat, sampai jumpa" Ujar Taehyung sambil meninggal kan kamar Taeyeon.
Tanpa sepatah kata pun Taeyeon langsung mengambil tas kuliah nya, dan langsung pergi tanpa berpamita kepada kedua orang tua nya.
Tbc.
Ps : typo? Maafkan author juga manusia.
Don't be a silent readersVoment juseyoo💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain (BaekYeon)
Fanfiction"Aku membenci mu, aku membenci hujan, aku membenci semua nya." -Taeyeon "Maafakan aku, karena membuat kau kehilangan segala nya." -Baekhyun