Chapter 2

95 11 3
                                    

Baekhyun pov

Anyeohaseo Byun Baekhyun imida, salam kenal untuk kalian semua. Kalian pasti sangat mengenal aku kan, aku member dari salah satu boy band korea yang sangat terkenal EXO, ya itu nama boy grup ku. Dan aku baru memulai karir ku di situ, selama 4 tahun aku mulai menginjakan kaki ku di indrusti musik mungkin tergolong cukup lama, tapi aku tidak mau menyombongkan diri dan aku harus menjaga rasa hormat kepada semua fans ku. Mulai aku debut dan menjadi orang yang terkenal yang saat ini tengah naik daun, aku mengucap kan janji "Bahwa aku tidak akan mencintai seseorang selain keluarga dan semua fans ku"

Baekhyun pov End

"Dorm EXO"

Author pov

Di sisi kanan laki - laki yang sedang memainkan handphone nya dan tiba tiba di kaget kan salah satu sahabat nya.

"Dorrr!!.."

"Yak!!" ujar Baekhyun berteriak sambil memegang dada nya karena sangat terkejut.

"Hahahaa.. Kau terkejut ya?" Ucap orang itu sambil ingin menahan tawa nya.

"Yak!! Kau Park Chanyeol berkuping yoda, aku sangat terkejut kau tau!!" ya benar orang yang sedari tadi di samping Baekhyun ialah sahabat nya Park Chanyeol.

"Hahahaaa.. Lain kali kau kuat kan lah jantung mu itu, barang kali ada wanita cantik yang mengkaget kan mu. Apakah kau akan marah seperti tadi kepada nya?!" goda namja berkuping yoda itu.

"Aishh.. Kau selalu saja mengoda ku dan merusak kegiatan ku" ujar Baekhyun dengan nada bicara malas nya.

"Huh!! Kau itu selalu saja seperti orang sok sibuk. Memang nya apa yang kau lakukan, sampai - sampai kau memarahi sahabat mu yang paling imut ini??"

"Aku ingin menciptakan lagu untuk Eomma ku yang sebentar lagi akan menambah umur nya" ujar Baekhyun yang masih fokus terhadap handphone nya.

"Ooh benarkah? Ahjumma sebentar lagi akan ulang tahun?. Dan kau ingin membuatkan lagu untuk Eomma mu?" ujar chanyeol dengan seribu pertanyaan yang dia tanyakan.

"Iya, jadi aku akan membuat kejutan untuk nya yang sangat special"

"Wow!! Kau sangat romantis Baby Baek" ujar chanyeol sambil menunjukan Aegyo nya.

"Hishh, jangan pernah memanggil nama ku dengan sebutan mu itu. Sangat MENJIJIKAN" ucap Baekhyun dengan menunjukan wajah menjijikan nya.

"Huhuhu. Baiklah, hmm apa nama judul lagu mu itu nanti?" ujar Chanyeol

"Hmm, mungkin akan ku beri judul "Rain" karena ibu ku sangat suka hujan. Menurut Eomma ku hujan itu sangat berharga dan indah, karena hidup kita akan sangat tentram karna adanya hujan" jelas Baekhyun.

"Hmm, oke - oke. Aku akan menghargai penjelasan mu itu Tuan Byun, seperti nya kau sangat merekam setiap perkataan Eomma mu" ujar Baekhyun.

"Seperti nya memang begitu" jawab singkat Baekhyun dan kembali berkutik dengan handphone nya.

Chanyeol pun bangkit dari duduk nya dan meninggal kan Baekhyun sendirian di ruang itu.

Setelah Baekhyun selesai membuat kerangka lagu yang ia buat, datang lah segorombolan namja yang berjumlah 8 orang itu dan menghampiri Baekhyun yang sedang melamun dan entah apa yang di pikir kan nya.

"Hei!! Byun Baekhyun" ucap Kai dan sedikit mengkaget kan Baekhyun.

"Wahh hyung kau mengkaget kan ku saja" ujar Baekhyun dengan sedikit mengusap dada nya karena sedikit di buat terkejut oleh Kai.

"Oohh.. Benarkah? Kau kenapa Baek selama ini kau selalu saja menyediri dan melamun seperti tadi? Apa kau ada masalah" Tanya Kai.

"Hmm, iya hyung aku memang ada sedikit masalah. Yah tapi tak terlalu berat seperti masalah mu itu kepada Krystal" Jawab Baekhyun dan siap - siap menerima pukulan dari Kai.

"Akhh!! Baek kau jangan bercanda aku serius!! Ada apa dengan mu selama ini, apa karena selama ini kau tidak mempunyai yeojachingu dan kau selalu memikir kan hal itu?" Tanya Kai.

"Tenang saja aku akan mencari kan nya untuk mu dan tentu nya lebih cantik dari pacar ku" Tambah Kai.

"Heii.. Aku bukan masalah tidak ada yeojachingu, aku bingung hyung karena sebentar lagi kita akan konser ke Indonesia kan? Dan itu bertepatan hari ulang tahun Eomma ku. Bagaimana ini hyung?" Ujar Baekhyun sambil meremas rambut nya dengan frustasi.

"Hmm. Apa tidak bisa suprise nya di maju kan, sehari lebih dulu begitu??" Pendapat Kai.

"Tidak bisa hyung, karena selain aku yang memberi kejutan ada kerabat ku juga yang ikut memberi suprise" Jelas Baekhyun.

"Berarti kau harus merelakan salah satu acara yang harus kau tinggal kan Baek" Ujar Kai memberi solusi yang menurut nya tepat.

"Apakah harus seperti itu hyung??" Tanya Baekhyun.

"Nde.. Apa lagi selain itu solusi nya, kalau kau ingin memilih dua - dua nya apa bisa tubuh mu itu di bagi menjadi dua?" Jawab Kai

"Baiklah hyung aku akan memikirkan nya" Ujar Baekhyun dan bangkit dari duduk nya.

"Heii!! Kau mau kemana Baek?" Teriak Kai.

"Apa kau tidak lihat hyung, yang lain sudah menunggu untuk latihan persiapan konser kita nanti" Ujar Baekhyun dengan malas.

"Ooh.. Benarkah? Aku sampai lupa dengan mereka semua" Ucap Kai yang sedikit terkekeh.

"Kajja hyung" Ajak Baekhyun.

"Kajja" Ujar Kai.

***

"Heii hyung, kenapa lama sekali?. Memang apa saja yang kalian bicarakan?" Tanya Suho.

"Tidak ada, kami hanya mengobrol" Jawab Kai.

"Hmm. Apakah ada yang kalian sembunyikan?. Kalau ada cepat cerita kan!" Tanya Suho curiga.

"Aniya, tidak ada yang kami sem-"

Ucapan Kai terpotong saat Chanyeol langsung menyambar dengan teriakan.

"Heiii hyung!! Cepat ke sini!!" Teriak Chanyeol.

Suho, Kai, Dan Baekhyun pun langsung ikut berkumpul dengan namja yang lain. Latihan pun dimulai.

Selesai latihan mereka langsung masuk ke kamar masing - masing untuk beristirahat.

"Pagi hari"

Baekhyun pov

Setelah latihan semalam aku memutuskan untuk beristirahat dan keesokan pagi nya aku harus mengisi kegiatan bersama namja yang lain nya.

Kringgg.. Kringgg..

"Hoamm" alarm ku pun berbunyi, aku langsung membuka sedikit mata ku dan ternyata sinar matahari langsung menerpa wajah ku.

"Ternyata sudah siang"

Aku langsung bangkit dari ranjang dan langsung menuju kamar mandi untuk bersiap - siap.

Baekhyun pov End

***
Author pov

"Baiklah, semua nya sudah berkumpul?" Ucap sang Leader.

"Sudah hyung"

"Baiklah, kita hari ini harus bersiap - siap untuk berangkat ke Indonesia besok hari. Jam 6 dini hari kita harus sudah check in" Perintah sang Leader.

"Baik, hyung" Jawab mereka serentak.

Tbc

Gimana cerita nya??
Mian cerita nya agak pendek, tapi Author janji di lain chapter akan lebih panjang.

Ps: typo? Maafkan author juga manusia.

Don't be a silent readers

Voment juseyoo💕







Rain (BaekYeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang