2. Sekretaris 11-7 (?)

266 11 4
                                    

Jasmine POV

"Hoi Jasmine. Kenapa muka lo masam gitu?" Tanya Alycia. Lebih lengkapnya Alycia Julieane Andrew. Yap Alycia sahabat gue dikelas 11-1

"Gue bete Cia. Gue ga betah dikelas itu. And you know, gue tadi dilempar pake bola woi. Maksudnya apaan coba" ucap gue kesal

Jujur aja, gue masih kesal sama kejadian tadi. Gue pikir kelas yang bakal gue pake belajar nanti bakalan beda dari kelas sebelumnya.

Yak gitu, Ekspektasi sama realita mah beda, yang dipikirin apa, realitanya apa. Miris banget mah gue

"HAI GUYS! I MISS YOU SO BAD" Teriak Bianca. Dan lebih tepatnya Bianca Caroline Adalson. Bianca dulunya temen sekelas gue dikelas 11-2. But, she is still my best friend.

"Woi, Bian. Santai aja kali, ga pake teriak napa. Btw, gue juga kangen" Ucap Maddi. Lebih lengkapnya Alyssa Maddison Mckenzie. Gue sih pernah manggil dia Alyssa, tapi dianya gak suka.

"Ah guys, gue kangen parah sama kalian. Oiya, Jasmine kenapa diem? Biasanya dia yang paling heboh" Ujar Liza. Lebih tepat dan lengkapnya Elizabeth Zoey Charles. Mantapkan nama dia. Liza juga pernah sekelas sama gue di kelas 11-2, lebih tepatnya Partner in Crime.

"Gue ga mood, Liz" Ucap gue singkat, padat dan jelas.

"Oiyayaya, gue ngerti. Btw Tiffany sama Cathrine belum turun yak" Tanya Liza.

Okeh, Tiffany, lebih lengkapnya Tiffany Hope Carrington. Dia ini sahabat gue diKelas 11-1. Chairmatenya Maddi. Yak bisa dibilang mereka itu selalu nempel ibarat prangko sama lem.

Sedangkan, Cathrine, lebih lengkapnya Cathrine Joanna Smith. Gue dulu sekelas sama dia dikelas 11-2. Dan lebih tepatnya Cathrine adalah my chairmate, my partner in crime. Gue paling deket sama Cathrine. Guru disini jahat woi.

"JASMINE DENGER GA SIH" Teriak ke'enam sahabat gue, yap semuanya telah berkumpul dikelas 11-1. Yak bisa dibilang udah kayak basecamp mah.

"Eh iya. Kenapa? Maafin gue yak, gue ga mood sih jadi gue ga denger kalian lagi bahas apa" Ucap gue

"Makanya jangan bengong. Disambet setan baru tau rasa" Ucap Tiffany

"Gini nih. Gimana kalau besok kita hangout? Kan lama banget kita ga hangout bareng" Ujar Maddi

"Hmm, boljug. Gue mah kuy kuy aja." Ucap gue. Jujur gue masih gak mood. Ya perlu lo tau gue ini orangnya suka ga mood

"Yaudah fix besok yak" Ujar Cathrine. Dan gue? Cuman bisa nganggukin kepala aja

"WOI KANTIN KUY. KANGEN AYAM GEPREK EMAK CATHRINE NIH" Teriak Alycia

"KUY!" Teriak kelima sahabat gue. Gue cuman diem aja, dan gue lagi males ngomong.

Sesampai dikantin

"Ibuk, ibuk Bianca mau ayam buk. Yang gede yak" Ucap Bianca setengah teriak. Yap suasana dikantin agak rame gitu.

"Woi, CATHRINE GUE MAU NASI GEPREK SAMA ES JERUK DONG" Teriak Liza

"Woi, Liza jangan teriak dong. Suara lo cempreng banget njir" Ucap gue. Iya, sahabat gue yang satu ini emang cempreng banget suaranya.

My Dream With(Out) You [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang