author: Hyun | cast: Kim Jongin & Choi Hyunra | genre: Romance, Little bit sad | Length: Two-Shoot | Rate: PG-15
Poster by: hyunArt
Note: karna masih newbie hati-hati typo everywhere dan butuh Komen. Jika ada kesamaan, dalam cerita, alur, plot, dan tokoh. Itu tidak ada unsur kesengajaan. Mungkin kita sehati :v Ini juga aku post di berbagai tempat.
Happy reading ^^
Bagaimana jika ada Skandal?
Langit sore di negri panda sangat lah indah. Gadis Korea menatap langit yang sudah berwarna orange itu. Dengan cepat ia berlari untuk pulang sebelum malam tiba. Berada di China membuatnya tenang. Selebih lagi ia tak akan mengurus masalah orang tuanya lagi di negri asalnya Korea.
Ia melihat sebuah mobil di depan rumahnya. Ada tamu malam hari? Tidak sopan pikirnya. Gadis itu memasuki rumahnya yang sederhana dan nyaman. Terlihat eomma dan appanya sedang duduk bersama seorang namja yang ia kenal tapi ia tak mau memperdulikannya.
Namja itu menatap Hyunra penuh arti. Tersirat kerinduan dimatanya. Hyunra mengalihkan pandangannya. Ia tidak mau terpengaruh namja itu lagi. Ia cukup sakit saat ia meninggalkannya. Eomma dan Appa Hyunra meninggalkan mereka di ruang tamu. Tidak ada yang memulai pembicaraan. Hyunra terlalu kesal untuk berbicara dengannya.
"Hyunra-yaa~" panggil namja itu
"Sedang apa kau disini Kai?" Hyunra menekankan nadanya saat bilang Kai. Dan ia masih tak mau menatap namja itu.
"Aku merindukan mu. Kau pergi ke China tanpa memberitahu ku" ucap namja itu.
"Apa saat kau pergi Trainee kau memberitahu ku? Kau tiba-tiba muncul sebagai Kai di tv. Kau tak menjawab teleponku. Kau hanya membalas 'maaf, aku sibuk' tidak ada kata-kata yang lain. Kim Jongin" Ucap Hyunra dan sedikit terisak.
"Dan bukannya kau kencan dengan Soojung?" lanjut Hyunra yang sukses membuat mata Jongin membulat.
"Ayolah, jangan bilang kau percaya skandal?" Tanya Jongin.
"Kau sedang promosi di China? Mengapa kau ada disini? Aku tidak mau terikat skandal dengan mu. Dan aku juga tidak mau berurusan dengan fansmu itu. Lebih baik kau pergi" Ucap Hyunra dan beranjak untuk pergi ke kamarnya.
"Hyunra!" Teriak Jongin. Dan memegang tangan Hyunra. Tapi Hyunra menepisnya.
Dikamar Hyunra menangis. Ia sebenarnya masih menyukai Jongin. Mencintainya. Tapi ia tidak mau hidupnya di bayang-bayangi sebuah skandal. Hidupnya baru saja tenang. Selain itu Hyunra kesal dengan Jongin yang tidak memberi kabar apapun.
Terdengar suara appanya yang sedang berbincang dengan Jongin. Ia harap appanya bisa menyuruh Jongin pulang. Dan tidak kembali lagi.
"Aku akan menunggunya Abeoji" Suara Jongin terdengar oleh Hyunra. Hyunra tak habis pikir dengan kelakuan namja yang masih berstatus pacarnya itu.
Malam pun tiba. Hyunra dari tadi tidak bisa memejamkan matanya. Ia hanya merubah posisi tidurnya tapi tak ada yang nyaman. Ia menebak-nebak apakah Jongin sudah pulang. Ia memikirkan Jongin. Hanya Jongin.
Terdengar suara langkah kaki mendekat ke kamarnya. Hyunra langsung berpura-pura sudah tidur. Dan tak memperdulikan siapa pun yang sedang memasuki kamarnya itu. Ia bisa merasakan seseorang duduk di tepi ranjangnya. Ia juga merasakan orang itu membelai rambutnya.
"Kau sudah tidur?" Suara Jongin. Astaga mengapa appa membolehkannya masuk kamar Hyunra. Pikir Hyunra.
"Minhae, Chagiya.Aku membuatmu menangis. Aku dimarahi Hyungku. Apa lebih baik aku pulang?" Hyunra merasakan deru nafas Jongin di wajahnya. Jongin mencium pipi Hyunra sepintas.